Tessa Kaunang Beberkan Fakta Drama Dibalik Gosip Soal Akun yang Mengaku Mantan Adik Ipar


Beritaterheboh.com - Aktor Sandy Tumiwa (36) membatalkan perjanjian kesepakatan damai dengan mantan istrinya, aktris Tessa Kaunang (41) mengenai hak asuh anak.

Sandy membatalkan perdamaiannya dengan Tessa karena ia mempercayai sebuah informasi di media sosial mengenai keburukan kekasih dari mantan istrinya itu yang bernama Rully.

Menurut Tessa, alasan Sandy membatalkan perdamaian karena mementingkan egonya sendiri.


Tessa menegaskan Rully tidak ada sangkut pautnya mengenai perdamaian hak asuh anak.

"Sebenarnya Sandy soal R hanya dijadikan alasan doang. Itu cuma alasan saja mau ambil anak karena kasus R ini. Tapi kenyataannya itu terjadi saat ini," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018), usai pertemuan dengan Sandy.


Tessa mengatakan, alasan Sandy tersebut membuat psikisnya dan Rully terganggung karena hubungan asmaranya disangkutpautkan dalam persoalan hak asuh anak.


"Hubungan baik baik saja, cuma psikis kami saja yang terganggu. Maksudnya ini merupakan syok terapi juga untuk semua masalah ini," katanya.

"Kalau anak-anak masih kecil. Mereka enggak pernah kami libatkan. Keluarga saya sangat bijaksana sekali. Mereka tahu saya bisa menghadapi semuanya. Mereka bantu doa. Untuk semua keputusan ada di tangan saya," kata Tessa.

Tessa mengatakan, ia belum tahu akan lebih serius lagi dengan Rully atau tidak untuk langkah selanjutnya karena selalu dibawa-bawa Sandy dalam hak asuh anak.

"Saat ini saya rasa kami masih sama-sama terguncang. Kami lihat perkembangannya saja," kata Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang Tanggapi Gosip Tak Sedap soal Kekasihnya, yang Ngaku Mantan Adik Ipar Ternyata


Artis peran Tessa Kaunang memberi tanggapan terkait kabar tak sedap yang menerpa hubungannya dan sang kekasih yang berinisial R.

Hal itu dikatakan Tessa saat ditemui usai sidang mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Saya tanggapi, dengan semua gosip yang ada dan tuduhan orang di luar sana tentang saya, saya himbau berpikirlah untuk berpendapat," kata Tessa.


Pasalnya, sosial media dihebohkan dengan pernyataan seorang warganet yang mengaku sebagai mantan adik ipar dari kekasih Tessa berinisial R. Dia membeberkan keburukan pria yang diduga berprofesi sebagai pilot itu.

Hal itu juga yang membuat Sandy membatalkan perdamaian dengan Tessa dan melanjutkan kasus perebutan hak asuh anak mereka.

//
Namun, Tessa mengatakan kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

"Karena kita belum tahu apa kebenaran dan kenyataan yang ada, apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Kalau dituduhkan tidak benar berarti fitnah dan saya pasti keberatan," ujar Tessa.

Tessa juga membantah, bahwa warganet yang bersangkutan adalah keluarga dari mantan istri sang kekasih.

"Ini tuduhan netizen loh. Bukan keluarganya mantan istri dari pacar saya. Ini tuduhan iseng yang mencari info sendiri. Jadi, menurut saya ini cuma dibuat-buat. Kalau fitnah ya dilaporin lagi," imbuh Tessa.

Tessa menegaskan, dirinya mengetahui peristiwa yang sebenarnya terjadi.

Berikut videonya:
Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tessa Kaunang Beberkan Fakta Drama Dibalik Gosip Soal Akun yang Mengaku Mantan Adik Ipar "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.