Tetap Ingin Cerai, Sahabat Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Istri Pertama Opick


Beritaterheboh.com -  Meski sedang dirundung duka lantaran istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia, Opick masih harus menghadapi masalah lain. Istri pertamanya, Dian Rositaningrum, tetap kukuh melanjutkan proses perceraian. 

Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab istri pertama penyanyi religi ini mengajukan gugatan cerai. Menyusul kabar tersebut, sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh sahabat Opick, Derry Sulaiman. 

Ia mengatakan bahwa saat menikahi Wulan, Dian sendiri yang melamar wanita itu untuk Opick. Derry juga mengatakan bahwa awal mula kehidupan poligami Opick berlangsung bahagia. 

Akan tetapi, diketahui Dian tiba-tiba marah dan tidak terima saat suaminya itu menikahi Wulan. Akhirnya, Dian memutuskan untuk menggugat cerai pelantun "Tombo Ati" ini. 

“Mas opick bilang Mbak Dian yang ngelamarin, pokoknya indah kehidupan pertama poligami mereka saat pertama menikah itu," jelas Derry dilansir CumiCumi pada Selasa (20/3). "Tahu-tahu ada badai datang, tiba-tiba ribut besar dan Mbak Dian nggak terima, saya nggak tahu juga apa yang terjadi, itu urusan mereka." 

Dian Rositaningrum mengajukan gugatan cerainya pada 5 Februari tahun 2018 kemarin. Saat ini, sidang perceraian tersebut masih ditunda hingga Selasa (27/3) mendatang lantaran pihak Opick berhalangan hadir. 

Sebelumnya juga diberitakan Pram, kakak Wulan menuturkan Opick meminta izin pada ayahnya untuk menjadikan Wulan istri kedua. Namun upaya ini rupanya tak berhasil karena sang ayah tak memberikan restu. 


"Mas Opick minta izin ke almarhum papa untuk dekat sama Wulan, tapi nggak boleh," ujar Pram di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/3), seperti dilansir Grid. "Kok masa pilihnya janda kenapa nggak perawan, kan masih banyak." 

Karena tak berhasil, secara mengejutkan menurut Pram, Opick kemudian mengajak istri pertamanya, Dian, agar bisa meyakinkan sang ayah. Pram mengaku melihat kejadian ini dengan mata kepalanya sendiri saat Opick mengajak Dian ke rumah mereka. 

"Mas Opick besoknya datang lagi sama istrinya, mbak Dian. Ketika itu di rumah ada saya," ungkap Pram. "Mbak Dian minta Wulan untuk jadi istrinya Opik. Dan masih nggak dikasih juga tuh sama bapak." 

Tak menyerah, Pram mengungkapkan Dian juga sempat bertemu dengan Wulan di Ancol untuk membicarakan keinginan Opick meminang adiknya. Menurut Pram, Dian-lah yang akhirnya berhasil menyakinkan Wulan agar mau dipoligami oleh Opick. 

"Dian minta janjian ketemu di Ancol, terus minta lagi tuh Dian ke Wulan untuk jadi istrinya," tutur Pram. "Tapi Wulan tetap nggak mau, tapi mbak Dian ngeyakinin gitu loh." 

(wk/kr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tetap Ingin Cerai, Sahabat Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Istri Pertama Opick"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.