Wow, Hotman Paris Lakukan Tindakan Aneh, Makan Es Krim dengan Sepatu yang Ia Pakai. Netizen Heboh!

Beritaterheboh.com - Tiada hari tanpa berita dan tingkah laku menarik dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Jika sebelumnya ia tunjukkan beberapa mobil mewah dan tempat membeli dasi supermahal di Singapura, kali ini dia menunjukkan gaya memakan es krim yang nyeleneh.

Ayah tiga anak ini memakan es krim tidak menggunakan tempat biasa seperti piring atau mangkok, tetapi dia menggunakan alas kaki.


Ya, Hotman menikmati es krim di Häagen-Dazs Plaza Indonesia menggunakan sepatu ya baru saja ia pakai.

Bisa jadi, bagi sebagian orang Indonesia hal ini sangat aneh dan terkesan menjijikan, tetapi Hotman memiliki filosofi tersendiri.


"Kalo kamu mencintai pasangan kamu maka secara alamiah kekurangan dia ditutupi oleh rasa cintamu termasuk kekurangan plus minus dan harum atau bau dia," tulis Hotman di akun instagramnya, Sabtu (17/3/2018) siang.


Artinya, dia memakan es krim menggunakan sepatu mahal merek Louboutin karena cinta dengan sepatu itu sehingga  ia mau menerima apa pun dari sepatu itu.



"Kalau kamu cinta sama sepatumu bersedia kamu harus bersedia makan dari sepatumu," ujar Hotman melalui videonya.

Berikut status Hotman di akun instagramnya.

@hotmanparisofficialKalo kamu mencintai pasangan kamu maka secara alamiah kekurangan dia ditutupi oleh rasa cintamu termasuk kekurangan plus minus dan harum atau bau dia.


Itulah filosofi yang mau saya ekspresikan di dalam video dengan makan dari sepatu mahal (Louboutin). Bukan pamer sepatunya tapi "pesan" yang terkandung di dalam video ini.

Silahkan datang ke Häagen-Dazs Plaza Indonesia & pesan menu es krim @haagendazsid di dlm sepatu mahal! He he he.

Pasti banyak suara sumbang yang ngga ngerti arti video nya! Masih inget nggak Message in a Bottle movie?! Skrg ak buat judulnya Message in a Shoe!

Ingin tahu pesan dan gaya Hotman menikmati es krim menggunakan sepatu, simak video berikut.


Video ini pun mendapat komentar beragam dari sejumlah netizen.

@cici_nonaBang hot @hotmanparisofficial ...baru kali ini ada orng makan beralaskan sepatu mahal..... Superr sekali, first in the world..

@puputvidyasafitriKereeeeeeennya sepatu....mantaaaab bgt 

@rizkyalfin14oh begitu bang..besok-besok saya coba deh filosofi nya.

@lovella29_Sepatu mahalll

@elfi_arief_kusumawatiOm memang ngenee sehat selalu ya om


@tatianaryama79Bg@hotmanparisofficial ntar ada yang marah2 lagi lho abang pake sepatu berduri juga

@nethanael_ericsonGue ngerti maksud dari filosofi nya, tapi apa harus sepatu juga yang dijadikan sampel

@riczkybyoga@dhikaprasetyar @piinnn_ sejenak muncul rasa penyesalan karena telah dibesarkan di era ini

@eg.riyantiHmm... suka sama prinsipnya bang @hotmanparisofficial , tp kan tetep yaa sepatu adalah sepatu yg dipakai untuk melindungi kaki, kalo di pakai sebagai wadah utk makan rasanya jadi gak pada tempatnya...

@lady.leee...suka2 Tulang @hotmanparisofficial dakh akh...I Love my shoes too

@rizkirputriSaya cinta sama abangggg bang 

@dcmanik17Ya ampun. Kaya bgt nih orang. Sampe sepatu jadi tempat eskrimnya.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Hotman Paris Lakukan Tindakan Aneh, Makan Es Krim dengan Sepatu yang Ia Pakai. Netizen Heboh!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.