Egi Jhon Disebut Bangkrut, Makan di Warteg Bayar Pakai Receh Rp200. Ini Yang Kemudian Terjadi


Beritaterheboh.com - Pesinteron yang sudah berhijrah Egi John Foreisythe terlihat membeli nasi bungkus di warteg kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Eks kekasih Marshanda itu tampak ditolak uangnya oleh sang penjaga warteg.

Penyebabnya lewat saksi mata, uang Egi terdapat pecahan receh Rp 200. Sang penjaga warteg ogah menerima uang Egy.

Sebenarnya bukan karena Egy tak mampu bayar, tapi lebih kepada penjaga warung nasi tersebut yang menolak uang logam sang aktor.

Egy yang terlihat kala itu menggunakan motor matik putih kala itu kemudian jadi bahan perbincangan. Seperti Tamara Bleszynski yang diisukan bangkrut cuma karena makan di warteg. 


Diklarifikasi ke kerabatnya, kabar Egi di warteg itu disangsikan. Ibunda Egi, Rina Fauziah tak percaya itu adalah anaknya. 

"Kalau Rabu malam Egi ada sama saya di GTA ( Griya Tugu Asri) lalu ke Pamulang dan tidak punya motor Mio berarti itu bukan Egi," ujar Rina kepada DetikHOT, Jumat (20/4/2018).

"Dan nggak mungkin ke warteg karena ke Pamulang kirim makanan dari GTA. Lucu kan," heran Rina. 

Saksi mata yang juga beli makan di warteg kawasan Tegal Parang itu sendiri bahwa pembeli itu memang Egi John yang saat itu berpakaian gamis dengan peci.

Saksi mata itu juga menyebut kejadiannya memang bukan baru-baru ini terjadi. tapi cerita ini cukup menyita perhatian.

Egi John Tak Bangkrut, Ibu: Kalau Kehabisan Uang Paling Minta Transfer


Pesinetorn Egi John disebut-sebut tengah mengalami kesulitan ekonomi karena membeli nasi bungkus di warteg tapi uangnya ditolak sang penjual. Sebab, menurut saksi mata, penjual menolak lantaran dalam pembayarannya, Egi John menyertai beberapa uang receh pecahan Rp 200.

Tapi ibunda Egi John, Rina Fauziah membantah tegas kabar putranya bangkrut. Egi John masih punya bisnis baju muslim dan kuliner. 

Jika kehabisan uang, menurut Rina pastilah meminta tolong dirinya. "Seandainya kehabisan uang paling dia minta transfer," terang Rina Fauziah dikonfirmasi, Jumat (20/4).



Rina menyebut putranya yang sudah hijrah itu juga masih punya bisnis sampingan yang cukup lancar meski sudah tak aktif di layar kaca. 

"Sampingannya jualan," tandas Rina Fauziah menanggapi isu bangkrut Egi.



Setelah menikah lagi dan hijrah, Egi sudah samasekali tak menerima tawaran akting. Sekalinya tampil di televisi, Egi hanya mau menerima tawaran undangan acara agama. 
(kmb/kmb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Egi Jhon Disebut Bangkrut, Makan di Warteg Bayar Pakai Receh Rp200. Ini Yang Kemudian Terjadi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.