Heboh Kondisi Memprihatinkan Jupiter Fortissimo, Disangka Efek Narkoba Ternyata Kena Penyakit Ini


Beritaterheboh.com - Kondisi Jupiter Fortissimo memprihatinkan di penjara. Badannya kurus dan terlihat seperti terkena penyakit kulit pada bagian kakinya.

Dikatakan eks kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari, Jupiter merindukan makanan enak. Namun hal itu tak bisa didapatkannya di Rutan Salemba.

"Memang kurus, drop. Karena memang dia tidak bisa makan yang teratur di sana ya. Makanannya kan namanya dijatah di tahaman ya. Dia sempat bilang pengen makan enak. Cuman kan tidak bisa ya kecuali kita bawakan pas besuk," ujar Fransisca saat dihubungi, Kamis (12/4/2018).

Fisik Jupiter memilukan, pertanyaan muncul di mana keluarganya? Fransisca mengaku bahwa keluarga Jupiter masih suka menjenguk juga.

"Setahu saya masih ya. Ibunya dan anaknya jenguk. Masih kok sering jenguk," tuturnya.

Jupiter Fortissimo disebut telah terkena penyakit kulit dan butuh dokter spesialis. Keluarganya juga sudah ingin pergi ke dokter tersebut untuk penyembuhan Jupiter.

Menurur Fransisca yang mengaku masih sering berkomunikasi dengan mantan kliennya ini, kondisi Jupiter sebenarnya sehat hanya saja dia agak tertekan di dalam penjara karena aktivitasnya dibatasi. Meski sehat, ternyata Jupiter memang pernah minta berobat.

"Dia sempat cerita memang dia minta untuk berobat keluar. Tapi kalau berobat keluar itu nggak bisa, memang harus dari dokter lapasnya dulu bagaimana, nanti baru keluar. Nanti baru direkomendasi untuk berobat keluar," jelas Fransisca saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).

"Kami pernah diinfoin sama salah satu kerabatnya bahwa memang Jupiternya sakit dan perlu berobat ke spesialis. Cuma waktu itu saya bilang, kalau kita memang harus ke dokter lapas dulu baru nanti direkomendasikan. Karena kalau di dalam lapas kita nggak bisa sebebas di luar. Nanti dokter lapas yang akan menentukan keluar kalau memang tidak bisa diobati di dalam lapas," lanjutnya.

Menurut Fransisca, Jupiter pernah cerita kalau sakitnya ada hubungannya dengan kulit, karena selama ini memang dia selalu hidup higienis. Keluhan ini disampaikan oleh Jupiter sejak lebih kurang empat bulan lalu. Fransisca membantah kalau sakit Jupiter ini ada hubungan dengan narkoba.

"Setahu saya sih nggak. Cuma memang mungkin daya tahan tubuhnya saja yang sedang turun ya. Karena kondisi yang seperti itu. Kalau ini kita nggak bisa request sih ke lapasnya. Biasanya kalau ada narapidana yang sakit, nanti akan di bawa ke klinik lapas, dokter kliniknya ini yang akan merekomendasikan," pungkas Fransisca.


Bisa Dagang Meski Dibui, Jupiter Tetap Tulang Punggung Keluarga


Jupiter Fortissimo masih mendekam di penjara karena masalah narkoba. Tapi lupakan sejenak soal kondisinya yang makin memprihatinkan karena penyakit kulit, ternyata ia masih bisa mencari nafkah selama dalam tahanan.

Jupiter menitipkan bisnis onlinenya ke temannya. Ia berjualan parfum sampai obat penirus.

"Memang dia itu walaupun maksudnya menjalani hukuman dia tetap membantu keluarganya mencari nafkah. Melalui teman-temannya dia titip jualan online gitu," ujar eks kuasa hukum Jupiter Fortissimo, Fransisca Indrasari, saat dihubungi, Kamis (12/4/2018).

"Memang dia mengandalkan jualan online. Waktu itu penirus muka, alat untuk tiruskan muka. Sempat jualan parfum juga dititip ke teman-temannya," lanjutnya.

Baca juga: Jupiter Fortissimo Sudah Minta Berobat Akibat Penyakit Kulit

Meskipun diakui Fransisca, Jupiter tetap mengalami kesulitan keuangan yang parah. Hal itu lantaran dia tertangkap polisi karena narkoba.

"Dia memang sudah kesulitan keuangan. Karena kan dia memang tulang punggung keluarga ya. Apalagi dia membiayai ibunya, anaknya, adiknya. Sementara dia pemasukannya seketika ditangkap itu kan berhenti. Itu berpengaruh banget," tutur Fransisca.

Fransisca terakhir kali berjumpa Jupiter Fortissimo beberapa bulan lalu. Di situ, dia memang sudah melihat kalau Jupiter sangat tertekan di dalam penjara.

Franssca juga sudah mengetahui penyakit kulit yang diidap Jupiter Fortissimo. Ia mengatakan kalau eks kliennya itu kurang suka dengan suasana penjara yang tak bersih.

Jupiter di penjara karena masalah narkoba. Saat sidang, ia pernah masih terlihat kece dengan kacamata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Kondisi Memprihatinkan Jupiter Fortissimo, Disangka Efek Narkoba Ternyata Kena Penyakit Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.