Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48, Ternyata Ini Dia Orangnya!


Beritaterheboh.com - Akun Twitter Presiden Joko Widodo (@jokowi) sempat bikin heboh. Cuitannya berisi tentang JKT48. Pihak Istana menjelaskan cuitan tersebut ditulis oleh admin dan kini telah dibebastugaskan. 


"Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (16/5/2018). 


Berikut ini klarifikasi dari Istana soal cuitan Jokowi:


Klarifikasi mengenai Cuitan Akun Twitter Presiden


Akun Twitter Presiden pada pukul 15:24 WIB mengunggah cuitan singkat namun segera dihapus tak lama setelah diunggah.


Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan.


Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang.


Jakarta, 16 Mei 2018

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden


Akun Twitter Presiden pada pukul 15.24 WIB mengunggah cuitan singkat tapi segera dihapus tak lama setelah diunggah.



"Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu," tulis Jokowi dalam akun tersebut, Rabu (16/5/2018).

Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama terulang.(detik.com)


ADMIN TWITTER JOKOWI YANG SALAH AKUN TERNYATA ORANG INI!!!11!

 Twit SBY jadi trending topic, admin Twitter Jokowi salah akun. Sudah pasti ini konspirasi pengalihan isu!!111!

Benar-benar sulit untuk melucu di hari-hari seperti ini. Sejak kasus kerusuhan Mako Brimob yang disusul dengan bom Surabaya dan serangkaian aksi teror dan penggerebekan oleh Densus 88, jangankan mencoba melawak, mencoba duduk tegak dan tidak lemas pun sulit.

Tapi, untunglah kita masih punya Pak SBY yang terus mengingatkan bahwa kita “Harus bisa!” mengalahkan keadaan. Sebab, “Selalu Ada Pilihan”, untuk terpuruk dan berhenti berharap bahwa Indonesia bisa lebih baik, atau selalu memelihara optimisme bahwa orang baik pada akhirnya tetap akan menang.

Anda tentu sudah membaca pesan-pesan di media sosial untuk tidak mengamplifikasi ketakutan atas teror belakangan. Pak SBY tampaknya satu suara dan memutuskan untuk mengembalikan senyum kita yang hilang seminggu belakangan lewat… Twitter.

Semalam, SBY menanggapi pidato Jokowi yang mengkritik kebijakan subsidi BBM di era SBY. Jokowi mempertanyakan, mengapa uang triliunan yang dihabiskan untuk subsidi BBM di era SBY tetap tidak mampu menciptakan BBM satu harga di seluruh Indonesia.

Mungkin karena aura bulan Ramadan yang tinggal sehari lagi, tanggapan Pak Beye di Twitter pertama-tama meminta kader dan konstituen Demokrat, serta menteri dan pejabat pemerintah di pemerintahannya dulu tetap sabar. Jangan baper dengan pertanyaan Jokowi yang kesannya nyalah-nyalahin itu.


Kedua, soal mengapa kebijakan subsidi BBM tidak bisa membuat BBM satu harga di era pemerintahannya, kata Pak Beye, “Saya bisa jelaskan,” tapi “tak perlu & tak baik di mata rakyat. Apalagi saat ini kita tengah menghadapi masalah keamanan, politik, & ekonomi.”

Dasar netizen kurang ajar, twit SBY tersebut bukannya dijadikan senjata untuk kembali meramaikan tagar #2019GantiPresiden, eh malah dipakai jadi bahan meme yang luar biasa ambyar lucunya.
. .
. .

Sampai pukul 18.00 WIB hari ini, serakan meme-meme twit SBY itu masih membludak, bahkan #SBYMenjawab masih merajai tangga trending topic Twitter Indonesia.

Nah, sementara twit SBY hits sekali, sebuah insiden terjadi di akun Twitter @jokowi. Dikenal sebagai fans berat band metal, pukul 15.42 WIB tadi akun @jokowi tiba-tiba me-reply twit Beby personel JKT48.

Sebagian wota berharap twit ini adalah bagian dari coming out Jokowi bahwa ia selama ini diam-diam wota (jadi, siapa oshi-nya Pak Jokowi?), asa itu langsung kandas ketika Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin buru-buru mengklarifikasi.


Sebagai pencinta teori konspirasi kelas ikan wader, Mojok percaya tragedi twit Jokowi ini adalah bagian dari settingan untuk mengalahkan twit SBY di tangga trending topic. Lalu, siapakah admin Twitter Jokowi yang langsung dipecat ini?


Halah. Kalau menurut Mojok, berdasarkan ciri-cirinya, yakni dekat dengan Jokowi, suka pakai medsos, dan ngefans sama JKT48, maka hanya ada satu kemungkinan siapa admin tersebut.

Dia adalah…


Akui saja, Kaesang! Tak usah mengelak lagi!


mojok.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48, Ternyata Ini Dia Orangnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.