Kunjungan PM Tiongkok Jadi Bahan Fitnah, Gibran Rakabuming Posting Ini Beberkan Cara Kerja Akun Provokator


Beritaterheboh.com - Presiden Joko Widodo membuka pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri China Li Keqiang di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, Senin (7/5/2018). Jokowi mengatakan, pertemuan bilateral ini tidak perlu memakan waktu lama.

Sebab,hal yang menjadi ganjalan dalam kerja sama antara kedua negara telah selesai dibincangkan dengan PM Li sebelum pertemuan bilateral digelar.

"Sebetulnya masalah-masalah tadi sudah kita selesaikan di meeting sebelum ini ya. Jadi di sini lima menit saja cukup," ujar Jokowi. Mendengar hal itu, baik sejumlah menteri Kabinet Kerja, maupun PM Li beserta delegasi tertawa.

Diketahui, saat tiba di Istana Presiden Bogor, PM Li dan Jokowi memang tampak terlibat bincang-bincang. Mulai dari pertemuan pertama di pelataran Gedung Induk Istana, veranda talk dan penanaman pohon kamper di halaman belakang Istana.

Dalam pidato pembukaan pertemuan bilateralnya itu, Jokowi mengapresiasi kunjungan PM Li ke Indonesia. Kunjungan ini merupakan pertama kalinya sejak PM Li dilantik, Mei 2018.

"Saya senang kunjungan PM Li ke Indonesia disertai delegaai bisnis yang cukup besar. Bagi Indonesia, Tiongkok adalah mitra strategis, terutama di bidang ekonomi, perdagangan dan investasi," ujar Jokowi.

"Dan kunjungan Yang Mulia akan memperkokoh hubungan dua negara. Hubungan yang saling menguntungkan," lanjut dia.

Dalam pertemuan bilateral itu, turut hadir Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Rencananya, usai pertemuan bilateral dilangsungkan, acara akan dilanjutkan dengan penandatanganan sejumlah kerjasama kedua negara dan diakhiri dengan pernyataan pers bersama.

Namun kemudian yang jadi pergunjingan netizen adalah cuitan dari Akun anak Jokowi, Gibran Rakabuming dengan akun @Chilipari.

Melalui akun Twiter Gibran menshare sebuah akun yang membuat fitnah terhadap pemerintah.
. .
. . Komentar netizen:
. .
. .
. .

Ternyata postingan seperti ini masih banyak yang percaya dan bisa dihasut. 
. .


Komentar netizen di Instagram


  • delontioBaca komen2nya ternyata masih banyak yg bego di negeri ini
  • rickybadui1009Siaaaaapppp allahu akbar
  • zizoe_al_qassamALLAHU AKBAR Siap dm agama & bangsa.
  • muha_sabah@xieheri namanya ada tamu kenegaraan ya pasti di pasang bendera negara tamu tersebut.kan ada tamu pm tiongkok yang datang.kalau tamunta dari arab ya pasti di pasang bendera arab.dikit2 kok bawa agama.

  • ndaah_khewolADMIN TOLOL. MAKANYA SEKOLAH TU BELAJAR JANGAN NGEMUT MICIN!! ITU ADA KUNJUNGAN PM RRC WAJAR ADA PASANG BENDERA TAMU DI DEPAN ISTANA.
  • achmadsyukronaminHahaha , itu bendera dipasang krn ada kunjungan PM china dikira , sekali2 ente main2 ke istana bogor/merdeka , biar bisa lihat klo ada kunjungan kenegaraan , biar ente melek soal protokol menyambut tamu negara , fakk


  • mrizkirahmadiiFix ni?asli kah? Kalau benar, ini sudah ngajak perang terang2an namanya



Jadilah warga negara yang cerdas!

Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan PM Tiongkok Jadi Bahan Fitnah, Gibran Rakabuming Posting Ini Beberkan Cara Kerja Akun Provokator"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.