Lucinta Luna Minta Edit Foto sama Fotografer Mario Ardi, Hasilnya Bikin Ngakak Seantero Jagat!


Beritaterheboh.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna selalu menjadi buah bibir publik.

Apalagi ketika nama Lucinta Luna menjadi ramai diperbincangkan karena gendernya dipertanyakan.

Belakangan ini Lucinta Luna kembali diperbincangkan ketika ia mengonsumsi susu ibu hamil.


Kawan lama Ely Sugigi ini terus-menerus berkata jika dirinya mual dan ingin muntah.

Bahkan, Lucinta Luna mengaku jika dirinya tengah hamil 2 bulan 15 hari.

Nah, kali ini Lucinta Luna kembali membuat heboh netizen.

Awalnya, Lucinta Luna meminta tolong kepada fotografer handal, Mario Ardi, untuk mengedit fotonya.


"Ko Mario, boleh editing dipakein stocking," pinta Lucinta Luna kepada Mario Ardi melalui fitur Direct Message.

Kemudian, Mario Ardi membalas pesan dari Lucinta Luna sambil mengirimkan foto hasil editannya.

"Udah dikasih stocking ya," balas Mario Ardi.


Percakapan mereka diunggah melalui laman Instagram Lucinta Luna.

"Wagelaaasih ko @mariophotographie @marioard1 ini mau main-main sama Lucinta minta dieditin malah dikarungin muka barbie Lucinta.

"Lucu bangettt. Jadi pengin pajang di dapur," tulis akun @catrinaangel01.

"Lucu banget boleh ketawa gak kayaknya gak perlu ketawa soalnya gak lucu eh tapi kasihan kalau gak diketawain jadi lawaknya garing ketawain yuk guys HAHAHAHAHA," timpal akun @trdd28_.

"Pengin ngakak tapi takut dosa," ujar akun @cybertumblr26.

"Hahahaha ngakak so hard," timpal akun @syindirestari.

"WKWKWKK ngakak nj*r aduh ampun kak barbie @lucintaluna," kata akun @barrapangestu89.

Gimana, hasil editan Mario Ardi kali ini berhasil bikin kamu ngakak nggak?





A post shared by mario Ardi (@marioard1) on


Tantangan Fotografer Mario Ardi, Ekspresi Kaget dan Suara Teriakan Lucinta Luna Bikin Melongo

Baru-baru ini, Lucinta menjalani sesi pemotretan dengan salah satu fotografer terkenal dan langganan para artis, Mario Ardi.

Bukan cuma pemotretan, Mario juga memberikan tantangan kepada artis-artis yang bekerja bersamanya.

Tantangan itu diberi nama 'What's In The Box Challenge'.

Jadi para artis harus menebak benda apa yang ada di dalam kardus yang sudah disiapkan Mario.

Untuk Lucinta, Mario meletakkan tokek mainan, ceker ayam, nasi, bulu-buluan, juga dirinya sendiri.

Tidak banyak benda yang bisa ditebak Lucinta, karena ia takut-takut untuk memegang benda misterius di dalam kardus itu.


Lalu saat Lucinta ingin menebak benda yang ternyata hanyalah nasi, ia sampai kaget dan berteriak.

Lucinta berteriak, "Aaaaaa keong racun!" yang kemudian dilanjutkan dengan bernyanyi lagu 'Keong Racun'.

Teriakan Lucinta inilah yang membuat netizen melongo saat mendengarnya.

Tepatnya di menit 3:52 Lucinta kaget saat memegang nasi yang ada di dalam kardus.

Tentu saja netizen menghujat dan mengkritik penampilan Lucinta di video tersebut.

Devi Suci safitri, "jangan dikaget2in ka mario ntr keguguran kandungannya"


nur client, "lain kali challenge nya jangan sama lucinta luna, geli liat nya kebanyakan gaya, selain sama luncinta luna ada kan??"

erika sekar, "Cowok kok penakut shay"

Ara Finishia, "Kok agak serem ya liat dia wkwk"

Kamu sudah nonton videonya? Kasih tanggapan ya kalau sudah nonton!


Grid id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucinta Luna Minta Edit Foto sama Fotografer Mario Ardi, Hasilnya Bikin Ngakak Seantero Jagat!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.