Ngenes! Sudah Dibully dan Terancam Penjara 8 Tahun, Fakta Terbaru Dibeberkan Netizen Ini, Pramugari Lion Air Yang Salah Dengar


Beritaterheboh.com - Kepanikan hebat sempat membayangi sejumlah penumpang pesawat Lion Air di Bandara Internasional Supadio Pontianak Senin (28/5/2018) malam sekitar pukul 18.10 WIB.

Bahkan, jadwal penerbangan terpaksa ditunda lantaran ada penumpang yang teriak bom ketika pesawat hendak berangkat.


Sontak saja seisi pesawat maskapai Lion Air JT 687 menjadi panik dan pintu darurat pun langsung dibuka.


Para penumpang panik dan turun melalui tangga darurat, hingga meloncat dari sayap pesawat.


Dalam insiden kepanikan itu, sejumah penumpang dikabarkan luka.


Menurut OAS Manajer Angkasa Pura II, Bernard Munthe mengatakan berdasarkan penuturan pramugari memang asalnya terjadi kesalahpahaman antara prmugasri dan penumpang yang mengatakan ada Bom tersebut.


"Jadi saat salah satu penumpang ditangani pramugari dan versi penumpang, ada sedikit pertengkaran. Kemudian penumpang mengatakan bom dan terjadi kesalahpahaman dengan pramugari," ujarnya seperti dilansir Tribun Pontianak.


Akibat adanya terikan bom itu, penumpang yang lain pun menjadi panik, namun diakuinya pramugari telah melakukan penanganan sesuai prosedur.


Sebab, sebelumnya memang telah ada briefing terkait ancaman bom.


"Saat ada ancaman bom, pramugari sudah melakukan briefing, pramugari meminta penumpang keluar dengan tenang. Namun karena ada ancaman menjadi panik penumpang," katanya.


khirnya menurut dia penumpang dengan inisiatif sendiri membuka pintu emergency.


"Pramugari sudah meminta penumpang dengan tenang keluar dari pintu yang telah disediakan, namun karena panik penumpang membuka pintu emergncy. Akhrinya 7 penumpang mengalami luka-luka," katanya.


Setelah itu menurut dia penumpang kemudian di lakukan screening, dan yang luka di bawa ke Rumah Sakit AURI.


"Penumpang yang luka dibawa ke Rumkit AURI tiga sudah kembali ke bandara. Untuk yang lainnya tetap menunggu dibandara," lanjutnya.


Polisi pun memproses hukum Frantinus Nirigi (26) mahasiswa universitas tanjung pura, penumpang yang mengaku membawa bom dalam pesawat Lion Air JT 687 dengan rute penerbangan Pontianak-Jakarta. Akibat ulahnya itu, Frantinus terancam hukuman 8 tahun penjara.



Namun cerita berbeda dengan tersangka, Frantinus Nirigi pemuda asal Wamena , Papua. Bahwa pramugari salah dalam pendengaran. Kita keahui logat daerah papua sangat sulit dipahami, akibat salah pendengaran itulah kalimak BUK didengar pramugari BOM.


Berikut kesaksian netizen:



. .
. .
. .




. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .


Beritaterheboh.com 
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes! Sudah Dibully dan Terancam Penjara 8 Tahun, Fakta Terbaru Dibeberkan Netizen Ini, Pramugari Lion Air Yang Salah Dengar"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.