Akun Piyungan Sebar Berita Hoax Hubungan Menteri Pertanian dengan Bupati Pandeglang, Kini Ditangkap


Beritaterheboh.com - Cuitan akun Twitter @PiyunganCyber terkait skandal Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita, membuat heboh jagad maya.

Piyungan Cyber mengaku mendapatkan data skandal dua pejabat negara itu melalui ponsel Amran Sulaiman yang dibobol.

Piyungan menyebut, Amran dan Irna sudah berulang kali melakukan hubungan layaknya suami istri. Bahkan, hubungan terlarang menjadi agenda rutin setiap minggu.


Ia menambahkan, Wakil Bupati Pandeglang sudah mengetahui hubungan suami istri antara Amran dengan Irna, namun memilih untuk bungkam.

Dikatakannya, ajudan Irna pernah memergoki keduanya sedang berduaan di dalam kamar dalam kondisi tanpa busana.

“Ajudan Irna pernah salah ketika membuka pintu kamar Irna dan mendapatkan Amran dan Irna sedang bertelanjang bulat. Ajudan itu pun kemudian dimarahi habis-habisan dan memutuskan untuk resign, namun ditahan oleh Irna,” katanya.

Sementara dari percakapan WhatsApp, lanjut Piyungan Cyber, diketahui jika istri Amran hampir menceraikan Amran karena ketahuan menyimpan foto mesra di ranjang dengan Irna.

“Amran mengancam istrinya untuk bungkam karena status Amran sebagai Menteri Pertanian, pejabat pemerintah yang nantinya akan sangat malu apabila perbuatannya ter-ekspos di masyarakat,” katanya.

Banyak warganet yang tidak mempercayai cuitan Piyungan Cyber. Mereka yakin cuitan tersebut hoax dan hanya bertujuan untuk merusak nama baik seseorang.


Cuitan Piyungan Cyber telah sampai ke telinga Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Bupati cantik yang sedang melaksanakan ibadah umroh tersebut membantah keras isu itu.

Irna yang sedang menjalankan ibadah umrah meminta aparat kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut.

”Saya baru dapat kabar, pelaku penyebar hoaks sudah ditangkap dan nanti akan diumumkan,” ujar Irna kepada Indopos melalui pesan singkat, Senin (11/6).

Akun tersebut pun telah menghilang tapi rekam jejak cuitannya bisa dilihat disini



Berikut klarifikasi Bupati Pandeglang Irna Narulita yang diposting di akun Facebook Humas Pandeglang, Senin (10/6).

Klarifikasi Issue Hoax Yang Beredar Di Medsos

Humas Pandeglang, – Kemajuan teknologi terkadang tidak digunakan dengan bijak, namun malah disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, salah satunya menyebarkan issue Hoax.

Issue Hoax yang saat ini berdar adalah tudingan yang tidak benar terhadap Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Berikut tanggapan Bupati Pandeglang akan issue hoax yang beredar di media sosial. 

“Assalamu’alaikum Wr. Wb, Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan berjumpa dengan bulan suci ramadhan 1439. H, & sebentar lagi kita akan memasuki hari raya idul fitri. Mari sama2 kita jaga kesuciannya supaya kita semua bisa mendapatkan predikat taqwa.

Berita – berita yang beredar di sosial media baik Twitter, FB yg sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yang ditujukan kepada ibu selaku Bupati Pandeglang.

Masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dgn berita hoax seperti ini. Ibu yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, tidak langsung percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya.

Doakan ibu, ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini.

Dari Kota madinah, ibu Sekeluarga jg terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yg lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Wassalam. Irna Narulita Dimyati (Bupati Pandeglang),”(Pojoksatu.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Piyungan Sebar Berita Hoax Hubungan Menteri Pertanian dengan Bupati Pandeglang, Kini Ditangkap"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.