Terekam CCTV, Begini Penampakan Copet di Rumah Sandiaga Uno, Imam Salat Tarawih Jadi Korban


Beritaterheboh.com - Copet beraksi di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Jalan Denpasar Raya, Setia Budi, Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, korbannya adalah imam salat, Muhammad Nasih yang memimpin salat tarawih di rumah Sandiaga Uno.

Berdasarkan video rekaman kamera pengawas atau CCTV yang beredar di kalangan wartawan, terlihat sejumlah orang yang sedang salat. Mereka baru saja selesai mengikuti kegiatan buka puasa bersama yang diadakan Sandiaga pada Selasa (12/6).

Seseorang yang mengenakan kemeja biru tiba-tiba masuk ke barisan depan jamaah. Dia berjalan melalui sisi pinggir dan menunggu jamaah melakukan sujud. Dengan cepat, maling tersebut mengambil sejumlah barang lalu meninggalkan barisan depan sebelum jamaah bangun dari sujudnya.


“Terdapat seorang jamaah (Imam salat) yang sedang melaksanakan salat terawih telah kehilangan barang bawaannya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar saat dihubungi, Rabu (13/6).

Hasil pengecekan polisi, barang yang berhasil dibawa pelaku yakni berupa satu unit iPhone 7S beserta sim card yang terdaftar atas nama Muhammad Nasih.

“Sekira jam 19.40 WIB pada saat Muhammad Nasih sedang memimpin salat tarawih terdapat seseorang yang tidak dikenal mengambil HP tersebut pada saat salat dalam posisi sujud,” tuturnya.



Menurutnya, setelah salat selesai, korban baru menyadari jika telepon genggam miliknya sudah hilang. Atas kejadian itu, seorang sekuriti membuat laporan kehilangan polisi dengan nomor STPLK/1243/B/VI/2018/Sek. Budi pada Rabu (13/6) dini hari pukul 00.30 WIB.

“Sekuriti Pamdal rumah dinas Wagub DKI Jakarta, Idris Noor Muhammad melaporkan kejadian ke Polsek Metro Setiabudi Jaksel,” pungkas Indra.

(yes/jpc/pojoksatu)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terekam CCTV, Begini Penampakan Copet di Rumah Sandiaga Uno, Imam Salat Tarawih Jadi Korban"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.