Teroris Incar DPR, Fadli Zon Ngomel-ngomel Tidak Percaya. Ini Alasannya!


Beritaterheboh.com - 

WAKIL Ketua DPR Fadli Zon mengaku tidak paham apabila DPR dijadikan target teror. Fadli berharap isu mengenai DPR yang dijadikan target teroris tersebut tidak benar, karena DPR menurutnya merupakan gedung rakyat.

"Apa tujuannya? DPR ini gedung rakyat kok, mereka ini siapa? Gedung rakyat DPRD juga begitu, apa kepentingannya?" ujar Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Fadli mengaku tidak yakin para terduga teroris tersebut berencana‎ menargetkan Gedung DPR. Oleh karena itu, menurut Fadli, para teroris yang tertangkap harus diinterogasi sangat mendalam, sehingga diketahui tujuan, dana, serta motif aksi teror yang dilakukan.

Baca: Kantornya Diincar Teroris, Bamsoet: Jauh Lebih Dahsyat Kalau Meledaknya di Ruang Ketua DPR

"Jadi mereka itu harus kalau memang tertangkap jangan dibunuh, diadili, supaya kita tahu apa yang mereka rencanakan kalau memang ada," tuturnya.

Sebelumnya, aparat Densus 88 Mabes Polri‎ menyita empat bom siap pakai dalam penggeledahan di gelanggang mahasiswa Universitas Riau di Jalan HR Soebrantas di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (2/6/2018).

Kapolda Riau Irjen Nandang mengatakan, para pelaku mengaku bom tersebut rencananya diledakkan di Gedung DPRD Riau dan DPR RI.

"Kita belum tahu kapan mau diledakkan oleh pelaku, sementara masih kita dalami motifnya," ucap Nandang dalam konferensi pers di Mapolda Riau, Sabtu malam. (Taufik Ismail)


Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teroris Incar DPR, Fadli Zon Ngomel-ngomel Tidak Percaya. Ini Alasannya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.