Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba, Pengakuan Artis Reza Bukan Gak Nyangka


Beritaterheboh.com -  Artis Reza Bukan mengaku mengkonsumsi sabu sejak tahun 2014 lalu. Ia beralasan menggunakan sabu untuk menghilangkan stres.

"Yang bersangkutan menyampaikan di BAP sejak 2014 menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangkan stres dan membangkitkan semangat kerja," kata Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz kepada wartawan saat konferensi pers di Polres Jakbar, Jl. Letjend S Parman, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).


Erick mengatakan timnya telah mengintai Reza sejak seminggu lalu. Informasi tersebut berawal dari aduan masyarakat sekitar kediaman Reza.

"Informasi awal dari masyarakat lalu kita lakukan penyelidikan lalu kita temukan bukti pembelian, lalu kita intai selama seminggu baru kita tangkap," jelas Erick.

Reza ditangkap pada Sabtu (30/6) pukul 02.00 WIB di kediamannya, Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, seusai pulang dari lokasi syuting. Polisi melakukan penggeledahan dan menemukan gudang yang digunakan untuk menyimpan barang-barang yang tidak terpakai.

Baca juga: Nobar Piala Dunia, Hansip dan 5 Orang Ini Kepergok Pesta Sabu

Setelah itu, polisi membuka salah satu pintu yang terkunci di gudang dan menyita satu plastik klip kecil sabu dengan berat brutto 0,19 gram, dua plastik klip kecil yang berisi sabu seberat 0,39 gram, tiga buah alat hisap berupa bong, dua buah korek api, dan satu buah kotak kaleng kosong.

"Barang buktinya 3 paket sabu beserta alat-alat ada bong, korek api, dan lainnya," ungkap dia.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba, Pengakuan Artis Reza Bukan Gak Nyangka"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.