Ikhlaskan Duitnya Yang Dipinjam, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Berlagak Sok Kaya Tapi Hutang Dimana-mana!


Beritaterheboh.com - Ceraikan Dipo Latief, Nikita Mirzani perlahan membongkar satu demi satu aib sang suami. Salah satu aib terbaru yang dibongkar oleh Nikita adalah soal Dipi yang memiliki banyak utang.

Dia punya utang, banyak. Sama gue juga banyak banget utangnya, tapi ya sudahlah ikhlaskan saja karena kalau nunggu dibalikin mungkin nunggu lebaran monyet baru bisa dibalikin,” ungkap Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).


Menurut Niki, Dipo pernah meminjam sejumlah uang darinya saat keduanya masih pacaran. Tanpa pikir panjang, mantan istri Sajad Ukra itu memberikan apa yang ia punya kepada pria yang saat itu sangat ia cintai.


“Ya namanya cinta itu buta ya. Terus aku kan janda yang lumayan berduit. Jadi waktu itu masih cinta, dia meminta ya saya berikan. Sekarang sudah nggak cinta dong, nggak ada rasa. Rasa itu sudah hilang,” tutup Niki. (O gun/edi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikhlaskan Duitnya Yang Dipinjam, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Berlagak Sok Kaya Tapi Hutang Dimana-mana!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.