Krishna Murti Posting Foto Jalur Sepeda Terhalang Tiang Yang Viral, Captionnya Bikin Ketawa Warganet


Beritaterheboh.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan pihaknya akan segera merapikan jalur sepeda di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) yang terhalang tiang. Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada warga karena telah memperhatikan.

"Ya, ini, kayak gini-gini kan masih, tentu pasti akan ditangani, akan kita rapikan. Terima kasih masyarakat sudah memperhatikan," kata Sandiaga saat ditemui di kantor PT MRT Jakarta di Wisma Nusantara, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).


Sandiaga menyadari, menjelang perhelatan Asian Games, banyak sarana dan prasarana yang mendapat perhatian dari masyarakat. Wagub usungan Gerindra dan PKS itu meminta masyarakat selalu melaporkan apabila ada masalah.

"Jadi banyak yang akan timbul, yang aneh-aneh seperti itu. Kalian laporin saja terus, aktifin saja di socmed, kan masuk ke CRM, citizen reporting mechanism. Paling mudah, sih, laporin ke dki.jakarta.go.id karena itu dilihat semua SKPD. Kalau CRM, Clue, yang lain masih kita pantau, karena kita pantau, pasti nemu yang gini-gini," papar Sandiaga.

Tiang yang berdiri di jalur sepeda di sekitar GBK yang viral dimedsos telah dibongkar pihak PLN. Ada tiga tiang yang berdiri di jalur sepeda tersebut.

Walau begitu tetap saja tiang listrik ini masih menjadi pergunjingan netizen. Salah satunya akun krishnamurti_bd91 yang menggunggah foto trotoar tersebut dengan menyertakan caption yang bikin ketawa warganet.

Kota Jakarta itu indah kalau kita semua mampu menjaga kebersihan.. #kmupdates 🚲 jedugks..

Sontak saja postingan Krishna Murti yang belum sejam sudah tembus 1000 komentar netizen dan 8rb likes.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Krishna Murti Posting Foto Jalur Sepeda Terhalang Tiang Yang Viral, Captionnya Bikin Ketawa Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.