Mulai Baper, Amien Rais Sebut Dijuluki Netizen Sebagai Sengkuni Lalu Curhat Begini


Beritaterheboh.com - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berbicara mengenai etika warga yang dinilai menurun saat ini. Amien mengatakan kesantunan bangsa mengalami agregasi politik.

"Memang kesantunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sudah mengalami agregasi," kata Amien di gedung DPR, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (26/7/2018).


Agregasi politik bermakna sebagai cara bagaimana tuntutan-tuntutan yang dilancarkan kelompok-kelompok yang berbeda lalu digabungkan menjadi alternatif-alternatif kebijakan pemerintah.

Amien menyinggung dirinya yang sering dipojokkan di media sosial. Menurutnya, ada oknum khusus yang ingin menjatuhkan dirinya lewat sarana medsos tersebut. Amien juga menyebut Fahri Hamzah menjadi korban seperti dirinya.


"Orang seperti saya ini ada cybertroops khusus ya. Fahri Hamzah sekian ratus yang nembak. Amien Rais pokoknya gitu, pokoknya segala macam," ujar Amien.

Amien mengaku sering mendengar ejekan yang dilontarkan untuk dirinya. Tapi dia menganggap hal tersebut hanya sebagai angin lalu.

"(Dibilang) sudah tua, sengkuni, durna. Wah macam-macam. Tapi sebetulnya saya alhamdulillah karena ini mengurangi dosa saya itu," ucap Amien.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Baper, Amien Rais Sebut Dijuluki Netizen Sebagai Sengkuni Lalu Curhat Begini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.