Aksi Penagihan Sewa Lahan Oleh Sekuriti Di Blok B Tanah Abang Akhirnya Viral, Jawaban Pihak Managemen Bikin Netizen Murka


Beritaterheboh.com - Video adu mulut antara sekuriti dengan seorang pedagang di Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat, menjadi viral di media sosial.

Manajemen lalu melakukan mediasi dengan pemilik tenant dan juga memberikan klarifikasinya lewat akun instagram @blokbtanahabang

 Informasi Klarifikasi :

Kepada Yth. Bapak/Ibu :

Saat ini ada video yg beredar dari tenant mengenai security Blok B Tanah Abang.

Bersama ini kami informasikan bahwa:

di Blok B Tanah Abang ada penertiban rutin dan banyaknya complain dari tenant lain di Blok B Tanah Abang dimana tenant-tenant yang melanggar melebihi batas kios akan ditertibkan oleh petugas dan kebetulan tenant yang menvideokan ini melanggar ketentuan tersebut dan pelanggarannya sudah keterlaluan sehingga menutupi koridor dan sudah berapa kali ditertibkan tidak mau mengikuti aturan.

Menurut yang bersangkutan, berhak untuk memajang sampai koridor semua karena sudah bayar service charge atau maintenance.

Sedangkan service charge atau maintenance yang dibayar hanya untuk luas kios saja tidak dihitung koridor karena koridor adalah jalanan untuk umum.

Tenant tersebut sudah mengerti dan ada berita acaranya. 

Demikian penjelasan dari kami, semoga dapat dimengerti.
Terimakasih

Manajemen Blok B Tanah Abang " demikian keterangan yang diunggah oleh akun Instagram @blokbtanahabang "

Penjelasan pihak managemen Blokbtanahabang lewat akun IG nya langsung diserbu komentar netizen yang merasa tidak puas dengan penjelasan pihal managemen blokbtanahabang :

edith.theresa Gak logic!!!!
makeupvanstore Gak nyambung @blokbtanahabangorg satpamnya minta duit sewa lahan, apanya yg lg di tertibkan. Punya security tuh yg ada pelatihan dan punya attitude baik gak kaya pereman gini, malak2 seenknya org pedagang pada cape cari duit iki maen malak sesuka udel.

fiadelano Dapet jatah brapa mas?
matahujanM..
alfiyusuf_hamidGak logis

mutiarahm aelisaGANYAMBUNG

v3rtygoL AH INI MASALAHNYA APA JAWABANNYA APA

v3rtygo ibarat mau ke medan pesawat lu nyasar ke jayapura

sentinel.sent GA SALAH TUH???? JELAS2 SI SATPAM PREMAN NGOMONGIN SEWA LAHAN DITANYA SAMA TENANT MALAH GA BISA JAWAB DAN NGACO KEMANA2 HAHAHA SELAMAT DEH KETAUAN JELEKNYA NETIZEN UDAH PINTAR SELAMAT MENGHADAPI SANKSI SOSIAL YA mukanya udah keliatan kmana2 ga malu apa xkckck.

yuliasari_tri Kok nggak nyambung yaa klarifikasi sama kasusnya?!?!?!? Bingung yaa gimana lagi caranya cari duit?? 😂

yuans.01 @blokbtanahabang harusnya sblum sidak kasih surat trtulis. Kalopun sdh, bs kok baik2. Yg turun tangan / yg nagih jg bukan security. Manajemen laah yg turun. Wajib tuh security ngamanin bukan malak. Masak era 60'an masih dipake?

davinasss @blokbtanahabang coba liat ulang vidionya,,kayanya salah jurusan deh 😂😂😂😂
shoprasetiaSewa lahan dan kelebihan batas kios kan 2 hal yg berbeda. 🤔
dogloversokwoy maksudnya apa meras dan bilang isu SARA.

scouttgirl Dagang elektronik masa sampe keluar kekuar koridor yg ga sewajarnya sih??? Kalo dagang baju mah mungkin aja sampe ganggu jalanan. Kalaupun dia beneran ngelewatin kios, ya ditertibin aja bukan dipalakin pungli sewa lahan. Jelas banget ini admin nya sekuriti juga atau dapet jatah dari sekuriti. Tolong pak @polisi_indonesia@divisihumaspolri segera ditertibkan preman preman berkedok sekuriti ini

stephenri Sumpaah ya ini ngeles namanya.. sy handle property management untuk mall.. klo kondisi toko sndiri.. ga ada yg namanya sewa lahan.. dan memang ada biaya service charge/ shinking fund.. jelas di video secuity bahas biaya sewa lahan.. ya terang aja tenantnya ngamuk nanya sewa lahan siapa.. dan bukan wewenang security buat nagih atau minta uang apapun ke tenant.. itu tugas tenant relation.. nah tenant relationnya kemanaaa ini? Dan harusnya klo ada kasus tenant nakal majuin batas.. kasih surat sp 1, 2, 3 dan bukan pake kekerasan ky gitu brooh.. jelasss ini pungli yg dilakuin sm security wkwkwk kita netijen gak bego kok.. bs tau bedanya service charge dan sewa lahan itu apaaaa 😄😄😄

anantatioNUUB

temajobayresort hahahhahaha..... ayo.sikat preman preman berseragam

august_tyan Sekuriti Ga ada hak tanya sewa lahan,, yang turun harusnya orang manajemen BLOK B nya lah.... kalo perlu itu semua pedangan di BLOK B cabut aja semua.

the_wijayas Nggak nyambung yah kaya nya. Seharus nya management yang turun tangan jika ada urusan soal uang, bukan nya security yang turun tangan. Ngeles nya paling bisa ente hehehe...

vannyleztary Masa bayar sewa lahan ke satpam... hahaha...luchu

marialie304 @stephenri betul bgt...👍👍

tariqkusuma Gk nyambung, ini masalah nya permintaan Sewa Lahan.. harusnya di jelaskan dan dipertegas terkait SEWA lahan nya

temajobayresort Yo ..ayo..yo...yok..ayo.yo.... mumpung lagi semangat Asian Games , kita berantas ketidakbenaran dari bumi NKRI


Sebelumnya diberitakan, dalam video yang viral itu seorang pedagang beradu mulut dengan 3 orang sekuriti terkait sewa lahan. Petugas tampak mendatangi seorang pedagang itu di kiosnya. Penyewa kios menjadi emosi lantaran para sekuriti itu meminta uang sewa lahan dari kios yang dipakainya berdagang.

"Saya cari makan di sini lho. Pukul nih. Katanya sewa lahan, sewa lahannya siapa?" kata pedagang tersebut berapi-api.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan peristiwa itu terjadi saat ada penertiban terhadap pedagang di Blok B.


"Kejadian sedang ada penertiban pedagang yang maju melewati garis Batas jualan, harus ke kantor untuk menyelesaikan masalahnya. Namun sekuriti terpancing emosi, namun tidak terjadi unsur kekerasan," kata Lukman kepada detikcom, Senin (27/8/2018).

Editor: tim beraninews.com 

Sumber: detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Penagihan Sewa Lahan Oleh Sekuriti Di Blok B Tanah Abang Akhirnya Viral, Jawaban Pihak Managemen Bikin Netizen Murka"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.