Begini Momen Serunya Jokowi dan Peserta Senam Poco-poco untuk Pecahkan Rekor

Beritaterheboh.com - Dalam rangka memeriahkan pesta olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018, senam Poco-poco digelar di seluruh Tanah Air. Senam Poco-poco ini juga bertujuan untuk memecahkan rekor dunia dengan kategori senam dengan jumlah terbanyak.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo pun turut ambil bagian dalam senam Poco-poco ini. Jokowi dan Iriana hadir di Silang Monas, Jakarta, Minggu (5/8), tempat berlangsungnya pemecahan rekor dunia senam Poco-poco.

Sekitar pukul 06.55 WIB, acara pemecahan rekor senam Poco-poco dimulai dengan ditandai penekanan bel oleh Iriana Widodo. Lagu Balenggang Patah-patah pun kemudian menggema di seluruh sudut Monas.

Jokowi, Iriana dan seluruh peserta yang berjumlah 65 ribu orang pun langsung melakukan senam Poco-poco. Semua kompak mengikuti gerakan demi gerakan yang diarahkan instruktur senam.

Pada acara ini turut hadir Wakil Presiden HM Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Nanny Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Tri Suswati, Menko PMK Puan Maharani, Menko bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan Nina Moeloek dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Berikut video Jokowi, Iriana dan peserta senam Poco-poco saat melakukan pemecahan rekor dunia:
. .
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Momen Serunya Jokowi dan Peserta Senam Poco-poco untuk Pecahkan Rekor"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.