Begini Momen Super Junior's Donghae dan Eunhyuk Suju Terserang Demam Goyang Dayung ala Jokowi


Beritaterheboh.com - Viralnya joget dayung yang dilakukan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dalam pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) lalu, sampai ke telinga dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk. 

Mereka yang tergabung dalam sub-unit Super Junior, D&E, bahkan sampai memeragakan joget dayung itu saat diwawancara KBS World Radio Indonesian Sevice, Jumat (24/8/2018). Mulanya salah satu penyiar acara tersebut menjelaskan tentang joget gayung Jokowi kepada mereka berdua. 

"Di Indonesia sekarang lagi Asian Games, lagi heboh banget. Kemarin saat opening, Presiden Joko Widodo melakukan satu hal yang membuat semua orang heboh, yaitu joget dayung," kata penyiar perempuan tersebut seperti dikutip Kompas.com dari laman Facebook KBS World Radio Indonesian Sevice pada Jumat malam.

"Mereka juga lihat opening-nya katanya keren banget. Pas kami jelasin ini ada loh gerakan yang heboh karena presiden. Mereka yang 'Oh jadi presiden membuat sesuatu yang heboh. Hebat sekali'," tambahnya. Saat penyiar masih berbicara ke arah kamera, Donghae dan Eunhyuk asik berjoget dayung. Setelah itu, mereka berbincang sebentar dengan dua penyiar di hadapanya. 

"Jadi mereka akan menyanyikan 'About You' dengan joget dayung," kata sang penyiar menerjemahkan pembicaraan mereka. Tak tunggu waktu lama, Donghae dan Eunhyuk langsung menarikan "About You" sambil berjoget dayung dengan lihainya pada bagain "waw waw waw" dan "syala la la".

 "Katanya gerakan ini cocok banget sama lagunya mereka. Ini katanya wah Pak Presiden Jokowi membuatkan tarian buat mereka," ucap sang penyiar menerjemahkan omongan Eunhyuk. "Mantap jiwa," celetuk Donghae.(kompas.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Momen Super Junior's Donghae dan Eunhyuk Suju Terserang Demam Goyang Dayung ala Jokowi "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.