Berangkat ke Tanah Suci Pakai Baju Trendy Ini, Nia Ramadhani Kena Nyinyir Warganet


Beritaterheboh.com - Menjelang puncak ibadah haji, Nia Ramadhani ternyata bertolak ke Tanah Suci. Tak sendiri, Nia tampak ditemani sang suami, Ardi Bakrie.

Nia sempat mengabadikan momen perjalanannya di pesawat lewat sebuah video yang diposting di Instagram Stories.

"Bismillah semoga lancar. Maaf lahir batin semuanya," kata Nia yang diikui oleh Ardi yang duduk di sebelahnya seperti dilihat detikHOT, Rabu (15/8/2018).

Penampilan Nia dan Ardi di dalam pesawat terlihat sangat santai. Nia terlihat mengenakan kaos lengan panjang hitam tanpa hijab sementara Ardi terlihat mengenakan kaos biru.

Di foto Instagram Stories selanjutnya, Nia terlihat telah mengubah penampilannya. Dia terlihat mengenakan hijab hitam dan kacamata hitam.

Dan Ardi masih terlihat memakai kaos birunya. Keduanya terlihat sedang duduk di dalam bus yang hendak menuju ke Makkah.

Hal itu diketahui dari pemimpin rombongan yang mengatakan bahwa bus berangkat dari Jeddah menuju ke Makkah.

Di foto stories selanjutnya, Nia terlihat mengenakan stetelan serba hitam dan menenteng tas. Dia berpose di dalam sebuah lift.

Ada juga foto Nia berpose di depan bangunan megah yang diduga adalah hotel tempanya menginap selama di Tanah Suci.

Akun fanbase Nia Ramadhani, NRabsfamily ternyata juga memposting momen keberangkatan Nia Ramadhani dan suami ke Tanah Suci. Salah satunya video saat keduanya di bandara.

Di video itu, Nia terlihat mengenakan atasan hitam dengan belahan  cukup rendah. Hal itu rupanya memancing komentar netizen.

"Subhanallah mau pergi haji alhamdullilah ,tapi alangkah baiknya memakai pakain yang tertutup dan disesuaikan dengan perjalanan'nya semoga dapat hidayah selamat menunaikan ibadah umrah/haji ya mbak dan mas semoga dilancarkan dari pergi dan pulang ...mabrur..!!," tulis salah satu netizen.

"Mungkin baru x ini seorang muslim pergi haji pakaian nya gini haja jamanNow," timpal netizen lainnya.

Meski begitu, ada juga netizen yang membela Nia.

"Bukan cuma Nia aja kok yg mau pergi haji tp pakaiannya sprt itu , biasanya mereka begitu sampai bandara jeddah/madinah baru deh ganti baju tertutup plus kerudung (pernah ngeliat sendiri byk yg ganti baju sebelum masuk imigrasi jeddah or madinah) , wlpn terasa aneh klo orang kita yg liat," tulis netizen itu.
A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berangkat ke Tanah Suci Pakai Baju Trendy Ini, Nia Ramadhani Kena Nyinyir Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.