Cuitan Anak Buah SBY Sebut Prabowo Bakal Kalah Bikin Kuping Mardani Panas. Satu Hal Ini Jadi Sorotan Andi Arief


Beritaterheboh.com - Wasekjen DPP Partai Demokrat (PD) Andi Arief menyebut Mardani Ali Sera tak yakin Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang lantaran terus menggaungkan gerakan #2019GantiPresiden. 

"Gerakan golput dan gerakan ganti presiden itu posisinya kurang lebih sama. Tidak cocok dengan calon-calon yang ada. Di balik #2019GantiPresiden ada kader PKS. Pertanyaannya, apakah PKS tidak cocok dengan capres pilihannya?" kritik Andi seperti dikutip dari Twitter resminya, Minggu (26/8/2018).


"Masih berlanjutnya deklarasi ganti presiden di tengah partainya sudah mendukung resmi, kesan yang saya tangkap kader PKS sebagai inisiatornya nggak yakin Prabowo-Sandi menang," ucap Andi.

Mardani menepis anggapan Andi Arief.

"Tentu ini sudah jadi gerakan rakyat, social movement. Pemiliknya itu bukan Mardani bukan Neno, tapi pemiliknya rakyat," ujar Mardani saat dihubungi, Minggu (26/8/2018).

"Gerakan ini sudah ada jauh sebelum deklarasi capres-cawapres," tegas Mardani.


Andi Arief menyebut tagar #2019GantiPresiden yang tak ada nama calon--dalam hal ini Prabowo--membuat gerakan tersebut seolah-olah tak yakin pasangan Prabowo-Sandi menang. Mardani menegaskan #2019GantiPresiden segera punya bentuk yang jelas.

"Ada waktunya nanti kita akan menetapkan dan kalau parpol sudah menetapkan itu tugasnya parpol. Kami kan gerakan ini tidak diafiliasikan ke parpol. Saya PKS, benar, tapi gerakan ini milik bersama. Kami sedang konsolidasikan diri. Pada waktunya akan indah," ucap Mardani.

Ketua DPP PKS itu menegaskan arah dukungan gerakan #2019GantiPresiden condong ke oposisi Presiden Joko Widodo. Namun, Mardani menegaskan #2019GantiPresiden sedang mengkonsolidasikan diri. 

"Pada waktunya akan diumumkan seperti apa. Yang jelas, kalau dua besar peluangnya kita akan dukung Prabowo dan Sandi. Waktunya dicari, indah pada waktunya," jelas Mardani.


Andi Arief heran mengapa gerakan ini terus berjalan meskipun Joko Widodo sudah punya lawan dalam sosok Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Partai Demokrat bersama Partai Gerindra, PAN dan PKS resmi mengusung pasangan Prabowo-Sandi. PKS merupakan partai yang paling terasosiasi dengan gerakan #2019GantiPresiden lantaran gerakan tersebut digagas elite partai. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menjadi inisiator sekaligus deklarator #2019GantiPresiden.

"Masih berlanjutnya deklarasi ganti presiden di tengah partainya sudah mendukung resmi, kesan yang saya tangkap kader PKS sebagai inisiatornya nggak yakin Prabowo-Sandi menang," ucap Andi.(detik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cuitan Anak Buah SBY Sebut Prabowo Bakal Kalah Bikin Kuping Mardani Panas. Satu Hal Ini Jadi Sorotan Andi Arief"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.