Iseng di Tag Salah Seorang Teman-nya, Orang Ini Dibully Ribuan Netizen Karena Disangka Pembunuh Irgi. Bikin Nyesek Bacanya!


Beritaterheboh.com - Beberapa hari lalu, Serpong dihebohkan dengan aksi Tawuran yang membuat salah seorang pelaku menjadi korban tertusuk Pedang tepat di pipi dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Dalam aksi tersebut, seorang korban bernama Muhammad Irgi Septiadin tertusuk pedang tepat di pipi yang membuat ia kritis lalu dilarikan ke rumah sakit.


senjata tajam (sajam) yang menusuk korban itu berbentuk lurus seperti pedang. Saat setelah tertusuk, dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Serpong. Saat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Serpong, korban masih bernafas dan sempat dirawat, hingga akhirnya meninggal dunia karena tidak tahan akan kondisi Kritis.

Dan ada hal unik yang terjadi setelah meninggal-nya sang korban, seorang pelajar dengan akun bernama Heyyboo menjadi orang yang Dibully karena disangka adalah orang yang menusuk korban, dan berikut ulasannya. inilah Kronologi salah sangka pembunuh korban Tawuran.


Jadi, setelah tersebarnya kabar bahwa seseorang yang ikut aksi tawuran tertusuk hingga akhirnya meninggal. Banyak orang yang mencari dan penasaran akan sosok pelaku yang menusuk korban itu.

Jadi setelah korban meninggal, ada seseorang pengguna Facebook dengan nama akun Bella Aprillia membuat heboh karena men-tag (menandai) seseorang dengan nama akun Heyyboo seperti ini:






Dan sontak! orang yang melihat hal tersebut langsung menyangka dan Share apalagi ditengah banyak orang-orang yang Kepo aja wajah pelaku membuat Viral Heyyboo yang sebenarnya tidak tahu apa-apa. Ditengah berita yang menyangkut pautkan pengguna bernama Heyybo yang bernama asli Rizky Sarif tersebut, ia bingung dan bahkan sempat diamankan oleh pihak sekolah.

Dan yah! Rizky itu membuat sebuah postingan pada tanggal 2 Agustus yang disertai postingan teman-temannya diberbagai Sosial Media lain dengan mengatakan bahwa ia telah menjadi korban Fitnah akibat ulah Bella, dan diikuti oleh permintaan maaf dari Bella yang ternyata hanya iseng menandai Rizky dan mengatakan ia pelaku-nya.

Lewat postingan Bella dengan keterangan yang mengatakan bahwa dia hanya iseng karena alasan rambutnya Rizky mirip pelaku aslinya, hal tersebut membuat Netizen banyak berkomentar ke-postingan terbaru Rizky hingga membuatnya ramai seperti pada gambar dibawah ini:



Ada-ada saja yah ulah Netizen, hanya karena sekali termakan isu yang belum tentu kebenarannya! hal fatal seperti ini terjadi. Bijaklah dalam menggunakan Sosial Media teman-teman! jangan lupa lindungi Privasi yang tidak perlu disebar luaskan kepada orang lain yang tidak dikenal.


Setelah Viral karena terfitnah, orang yang membuat Heyyboo (Rizky) Viral itu membuat sebuah postingan terakhir dengan kata minta maaf kepada semua orang yang telah berburuk sangka kepada Rizky, hingga akhirnya ia menutup akun Facebook miliknya. Itulah bahasan tentang topik salah orang terkait pelaku pembunuh Muhammad Irgi Septiadin atau bisa dikatakan pula inilah Kronologi salah sangka pembunuh korban Tawuran.

Apa tanggapan kamu terkait kejadian ini? sekali lagi, hikmah terbaik yang bisa kita petik adalah Bijaklah dalam menggunakan Sosial Media teman-teman! jangan lupa lindungi Privasi yang tidak perlu disebar luaskan kepada orang lain yang tidak dikenal.(Dafunda.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iseng di Tag Salah Seorang Teman-nya, Orang Ini Dibully Ribuan Netizen Karena Disangka Pembunuh Irgi. Bikin Nyesek Bacanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.