Ketika Demo Tuntut Ahok Dipenjara Memuji Muji, Kini Gerindra Balik Mengejek Cawapres Jokowi KH. Ma`ruf Amin Dengan Sebutan


Beritaterheboh.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, menyebutkan calon wakil presiden (cawapres) dari kubu petahana adalah orang tua.

Dia mengatakan, berbeda dengan cawapres yang akan diusung oleh partainya yang memiliki usia lebih muda dan menarik kaum milenial.

"Insya Allah di kubu kami cawapresnya akan menarik, keren, karena masih muda. Kalau di kubu sebelah kan tua," tutur Andre di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan petahana Presiden Joko Widodo, merupakan dua sosok yang disebut akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Hingga saat ini, keduanya sama-sama belum mendeklarasikan nama masing-masing cawapresnya secara resmi.

Sejumlah nama pun mencuat ke publik dan dikabarkan akan mendampingi Prabowo atau Jokowi.

Di kubu Prabowo, sosok yang dikabarkan masuk bursa cawapres antara lain Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, hingga Salim Segaf Al-Jufri dari PKS.

Sementara itu, terdapat beberapa nama yang santer dikabarkan akan menjadi cawapres bagi Jokowi, di antaranya, Ma'ruf Amin, Mahfud MD, Moeldoko.

sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Demo Tuntut Ahok Dipenjara Memuji Muji, Kini Gerindra Balik Mengejek Cawapres Jokowi KH. Ma`ruf Amin Dengan Sebutan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.