Ketemu Jokowi di Korea, Super Junior Berikan Album Bertanda Tangan


Beritaterheboh.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk melakukan kunjungan kenegaraan.  Ia juga smepat berpidato dalam Indonesia-Korea Business and Investment Forum 2018 dan tentunya melakukan diskusi dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae-In. 

Tapi siapa sangka, Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi juga mendapatkan sambutan dari salah satu boy group legendaris Korea Selatan, Super Junior. 

Hubungan Super Junior dan Presiden Jokowi sudah terjalin sebelumnya. Putri Jokowi, Kahiyang, juga dikatakan merupakan fans Super Junior. Apalagi saat kedatangan Leeteuk "Super Junior" dan founder SM Entertainment ke Indonesia di acara "Indonesia-Korea Business Summit" yang diadakan Maret tahun lalu. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk juga mengajak Presiden Jokowi untuk kapan-kapan menonton langsung konsernya. Super Junior pun kembali datang ke Indonesia untuk tampil menutup Asian Games 2018 di awal bulan ini. Sayangnya, Presiden Jokowi tak dapat hadir langsung karena tengah berada di Lombok. 

Akhirnya, Jokowi dan Super Junior berhasil dipertemukan dalam kunjungan Jokowi ke Korea Selatan. Super Junior pun terlihat bahagia dapat menyambut kedatangan dari presiden Indonesia. 

Lewat akun media sosial resminya, Super Junior menulis kesan tentang pertemuan mereka dan mengunggah foto bersama serta album yang ditandatangani member Super Junior dan diberikan pada Pak Jokowi. 

"Indonesia #PresidentJokoWidodo dan #SUPERJUNIOR bertemu! Pada hari ini, Presiden Joko Widodo juga memberikan pujian dan dorongan untuk penampilan Super Junior di "2018 Asian Games Closing Ceremony". Ini disebut 'Super Junior Diplomacy'" 
Banyak fans kemudian mengungkapkan kebahagiaan mereka atas pertemuan Super Junior dan Presiden Jokowi! Mereka juga berharap Super Junior dapat datang ke Indonesia untuk konser Super Show 7. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketemu Jokowi di Korea, Super Junior Berikan Album Bertanda Tangan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.