Ternyata Ini Penyebab Al Ghazali Pingsan, Habis Nabrak Motor. Begini Kesaksian Warga!


Beritaterheboh.com -  Al Ghazali diketahui pingsan saat mengendarai mobil sedannya. Kejadian itu terjadi di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Menyusuri tempat kejadian, detikHOT akhirnya mendapat beberapa kesaksian dari warga. Awalnya banyak warga yang sempat bungkam.

Salah satunya sebut saja Bang Jek, tukang ojek yang biasa mangkal di lokasi kejadian. Dia mengatakan kejadian terjadi hari ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Mobil Al muncul dari arah Cililitan menuju arah Pasar Rebo. Mobil sedan hitam bernomor polisi B 7 AGL itu pun sempat menabrak motor.

"Sempat nabrak motor di pertigaan, tapi nggak apa-apa. Kaca sepionnya itu kan agak patah. Terus langsung mobilnya dibelokin ke sini," kata Jek kepada detikHOT di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).



Dia memastikan Al yang saat itu mengendarai mobil. Kemudian saat mobil itu terparkir warga membantu Al Ghazali keluar.

"Tangannya pada luka gara-gara itu. Warga yang nolongon keluar. Digeletakin di situ (menunjuk ruko yang masih tutup)," ungkapnya.

Saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Al. Dian salah satu anggota manajemen RCM pun belum bisa memberikan klarifikasi.

"Mau tanya soal Al ya? Nanti dulu ya," jawab Dian kepada detikHOT singkat.(detik.com)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Penyebab Al Ghazali Pingsan, Habis Nabrak Motor. Begini Kesaksian Warga!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.