Twitwar Viral, Sok Tau Soal Ekonomi Indonesia, Akun Kardus Ini langsung Kena Skakmat. Endingnya Bikin Ngakak!


Foto: Kiagoos Auliansyah/Infografis


Beritaterheboh.com - Rupiah terus mengalami tekanan dari dolar Amerika Serikat (AS). Perdagangan dolar AS hari ini sudah mencapai posisi Rp 14.897. Waktu krisis 1998 nilai dolar AS berada di kisaran Rp 16.500.

Apa iya Indonesia menuju krisis? Jika tidak apa bedanya nilai Rupiah kini dan 20 tahun lalu?

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menjelaskan kondisi Indonesia saat ini tidak mirip dengan era 97-98. Menurut dia 20 tahun lalu ada masalah politik yang kuat dan terlalu runyam.

"Kalau sekarang itu Indonesia, sepenuhnya masalah ekonomi dan sentimen global," kata Jahja kepada detikFinance, Selasa (4/9/2018).

Jahja mengharapkan, isu ekonomi ini tidak dijadikan bahan untuk politik, meskipun di dunia politik semua cara dihalalkan.

"Harapan saya jangan lah, kalau NKRI hancur kan kita rakyat sama-sama menanggung rugi, padahal sekarang lagi bagus. Menurut saya, kalau tidak ada faktor eksternal atau global ini Indonesia masih bagus ekonominya, tidak ada yang mengganggu kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Walau demikian persoalan ini tetap saja menjadikan bahan gorengan buat kubu anti pemerintah, seperti twitwar viral dibawah ini yang endingnya bikin ketawa warganet.
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Komentar warganet:
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. . .


Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twitwar Viral, Sok Tau Soal Ekonomi Indonesia, Akun Kardus Ini langsung Kena Skakmat. Endingnya Bikin Ngakak!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.