5 Hari Ditahan, Begini Ekspresi Ratna Sarumpaet Yang Belum Dijenguk Fadli Zon


Beritaterheboh.com - Tersangka kasus dugaan penyebaran berita bohong, Ratna Sarumpaet, mengatakan tidak masalah kalau Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon belum menjenguknya sejak ia ditahan di Rutan Perempuan Polda Metro Jaya.

Hal itu diungkapkannya ketika ditanya usai menjalani pemeriksaan kesehatan di gedung Biddokes Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10/2018).

"Nggak masalah," jawab Ratna sambil menggelengkan kepalanya.

"Jadi nggak masalah ya, Bu?" tanya wartawan tersebut kembali.

Ratna kemudian mengangguk.

Sebelum Ratna ditahan di Rutan pada Minggu (30/9/2018), Fadli sempat menjenguk Ratna yang mengaku kepadanya telah dipukuli oleh orang tidak dikenal.

Setelah itu, Ratna kembali bertemu dengan Fadli dan Prabowo Subianto pada Selasa (2/10/2018).

Ratna kemudian menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Kampung Melayu Kecil V/24, RT 04, RW 05, Bukitduri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018).

Dalam pernyataannya, ia mengaku telah membohongi Fadli dan sejumlah tokoh lainnya dengan mengatakan ia telah dipukuli oleh sejumlah orang tak dikenal.

"Saya nggak tahu bagaimana memaafkan diri saya, tapi saya kembali dengan kesalahan dan cerita itu bahwa saya dipukuli. Jangan dikira saya mencari pembenaran, ini salah apa yang saya lakukan. Sampai Fadli Zon datang ke rumah saya, cerita itu juga yang sampai kepadanya, Iqbal saya panggil kesini itu juga yang sampai ke dia," kata Ratna.

Ratna kemudian juga meminta maaf secara umum kepada orang-orang yang telah ia bohongi dalam konferensi pers di kediamannya tersebut.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Belum Dijenguk Fadli Zon, Ratna Sarumpaet: Nggak Masalah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hari Ditahan, Begini Ekspresi Ratna Sarumpaet Yang Belum Dijenguk Fadli Zon"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.