Nelty Khairiyah Guru Agama SMAN 87 Jakarta Makin Terpojok, Siswanya Akhirnya Mau Blak Blakan Soal Kebencian Gurunya Kepada Jokowi


Beritaterheboh.com - Seorang guru agama bernama  Nelty Khairiyahdi SMAN 87 Jakarta Selatan yang diduga mendoktrin siswanya untuk anti-Jokowi dikenal sering berpolitik di sekolah tempatnya mengajar.

Hal itu diungkapkan oleh seorang siswa berinisial A yang dijumpai Warta Kota di lingkungan SMAN 87 pada Jumat (12/10/2018).

Sebelum bersedia memberikan keterangan, siswa berinisial A tersebut meminta agar Warta Kota berjanji merahasiakan identitasnya.


 "Gimana ya mas ya? Aku sih sebenarnya takut. Ibunya kalau ngajar, materinya itu emang suka dikait-kaitkan sama politik. Menurut aku, ibunya itu anti banget sama pemerintah sekarang ini, khususnya presiden dan partainya itu," ujar A dengan mimik muka mengawasi sekelilingnya.

Bahkan, dari informasi yang didengarnya, NK merupakan pendukung fanatik salah satu partai religi, yang saat ini, berada di kubu oposisi pemerintah.

"Gosipnya sih begitu. Tapi, pastinya tanya langsung aja deh mas, aku takut salah," tutur A.

Keterangan siswa tersebut diperkuat dengan penjelasan Kepala Sekolah SMAN 87, Patra Patiah.

Dari data yang diperolehnya melalui para siswa yang dipilih secara acak, beberapa di antaranya menyatakan hal yang sama.

"Dari data yang saya dapat dari anak-anak, memang tidak 100 persen menyatakan Bu NK ini benar. Tapi, ada beberapa yang menyatakan, beliau kalau mengajar suka berpolitik. Saya kan nggak paham maksud berpolitik di sini. Apa yang saya lihat, apa yang saya dengar maka itu yang akan saya sampaikan," kata Patra Patiah.

Saat ini, guru agama berinisial NK tersebut sudah dinonaktifkan sementara terhitung mulai Rabu (10/10/2018), sambil menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Inspektorat.

sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nelty Khairiyah Guru Agama SMAN 87 Jakarta Makin Terpojok, Siswanya Akhirnya Mau Blak Blakan Soal Kebencian Gurunya Kepada Jokowi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.