Postingan Terakhir Vivian Alumni Fikom Unpad Yang Juga Korban Lion Air JT610 Dengan Gaun Hitam Banjir Doa Netizen


Beritaterheboh.com - Salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di Tanjung Karawang, Senin (29/10/18) adalah seorang alumni Jurusan Jurnalistik, Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad angkatan 2013, Vivian Hasnah Afifah.

Dirinya yang saat ini menjabat sebagai business developer salah satu perusahaan jasa finansial di Jakarta, pernah aktif berkegiatan di organisasi mahasiswa AIESEC.

Di mata teman-temannya, Vivian dikenal sebagai perempuan aktif dan berprestasi. Dirinya juga sempat menjadi peserta pertukaran pelajar ke Rusia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ayobandung.com, ia tengah berada di pesawat tersebut untuk keperluan pekerjaan.

"Tadi pagi terakhir info Vivi memang mau flight ke Batam. Sejauh ini info nama dan e-ticket-nya memang di pesawat itu, tapi kami masih coba kontak pihak keluarganya untuk konfirmasi," ungkap salah satu temannya, Reza Firmansyah Ismail, saat memberi keterangan di grup Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Unpad.

Sejumlah kawan lainnya mengungkapkan rasa khawatir melalui kolom komentar di unggahan foto instagram Vivian.

"Vi...semoga ga kenapa-napa yah, cepet pulang yah Vi...," tulis Annisa Saraswati lewat akun @annisasrswt__

"Semoga Tuhan menyelamatkan kamu dan yang lainnya," tulis akun seviayu_claudia.

Bahkan pada salah satu postingannya dikomentari salah satu temannya soal baju hitam yang dikenakan. Sepertinya baju tersebut belum saatnya dipakai namun sudah dipakai Vivi.

Akun Instagramnya pun banjir doa netizen. Diketahui nama Vivian ada dalam daftar manifes penumpang nomor 002.



Selain Vivian, terdapat satu orang alumnus Fikom Unpad lainnya yang menjadi korban, yakni M. Luthfi Nurramadhani yang diketahui tengah dalam perjalanan menuju tes penempatan kerja.



Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Postingan Terakhir Vivian Alumni Fikom Unpad Yang Juga Korban Lion Air JT610 Dengan Gaun Hitam Banjir Doa Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.