Viral, Chat Wanita Maksa Pinjam Uang Rp75 Juta Buat Pesta Nikah yang Bikin Netizen Geram

ket foto: Ilustrasi via vimeo


Beritaterheboh.com -  Menggelar pesta nikah kerap kali terbentur dengan biaya mahal, sehingga tak jarang pasangan yang memilih untuk berutang demi menghelat resepsi pernikahan. Seperti dilakukan oleh wanita ini yang pinjam uang temannya untuk biaya pesta nikah. Ia pun jadi viral karena caranya berutang tak tahu aturan dan bikin netizen geram.

Belum lama ini, beredar percakapan WhatsApp yang bikin netizen kesal di Twitter. Percakapan viral yang diunggah oleh akun @askmenfess ini memperlihatkan seorang wanita yang ingin berutang Rp 20 juta untuk biaya pernikahannya pada temannya. Namun, banyak netizen yang emosi karena wanita itu menghina temannya.

Awalnya wanita yang tak diketahui identitasnya ini minta ditemani oleh temannya untuk membeli gaun. Sang teman yang ternyata adalah istri seorang dokter tak bisa menemaninya karena sudah ada janji dengan orang lain terlebih dahulu. Tapi, percakapan tiba-tiba beralih bahwa wanita itu ingin pinjam uang Rp 20 juta dan setelah nikah akan dibayarnya.

. .
. .
. .
. .
















detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Chat Wanita Maksa Pinjam Uang Rp75 Juta Buat Pesta Nikah yang Bikin Netizen Geram"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.