2 Hari Tayang, "A Man Called Ahok" Rajai Bioskop Kalahkan "Hanum & Rangga". Ini Datanya!


Beritaterheboh.com - Tiket menonton Film Ahok'>A Man Called Ahok di hari pertama ludes dibanjiri penonton, misalnya di bioskop Baywalk Pluit nyaris tak tersisa.

"Penayangan pukul 12.15, 14.30, 16.45, dan 19.00 WIB sudah full. Laku sekali. Mulai hari ini juga ditayangkan," kata seorang karyawati di Bioskop Bywalk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (8/11/2018) siang.

Pantauan Warta Kota tampak kawula muda dan kalangan usia sekitar 40 tahunan antusias untuk menyaksikan film yang dibintangi Daniel Mananta itu.

Pengunjung Bywalk Pluit rata-rata datang ke bioskop bersama keluarganya serta teman terdekatnya.

Film Ahok'>A Man Called Ahok yang mengisahkan kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tajahaja Purnama (Ahok) kala di Belitung Timur, tampak membuat penonton cukup puas.

"Filmnya sedih dan seperti ada rasa berapi-api yah saat menonton. Untuk Daniel Mananta yang memerankan Ahok itu juga sesuai seperti di pemberitaan media. Tegas dan jujur," kata seorang penonton Ahok'>A Man Called Ahok', Xianyi (40).

Menurutnya, menyesal jika tak menyaksikan kehidupan Ahok saat di Belitung Timur.

Xianyi mengatakan, film Ahok'>A Man Called Ahok cukup menginsipirasi untuk anak muda.

"Selain katanya Ahok itu galak, di film itu kalau saya berpendapat jika bekerja keras dan tegas serta membantu sesama itu yang juga sangat menonjol di filmnya. Sangat bagus," katanya.

Ada pun sehari setelah tayang ternyata film A Man Called Ahok merajai Bioskop-bioskop dengan prosentase 19% dalam waktu 2 hari tayang.

Berikut datanya:





Untuk data lebih lengkapnya klik DISINI



Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Hari Tayang, "A Man Called Ahok" Rajai Bioskop Kalahkan "Hanum & Rangga". Ini Datanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.