Lagi, Timses Prabowo-Sandi Ini Bikin Hoaks Berita Al Jazeera Terkait HRS


Beritaterheboh.com -  Habib Rizieq Syihab memang sudah dibebaskan dari penahanan polisi dan intelijen Arab Saudi. Namun kecurigaannya soal operasi intelijen yang membuat dia ditahan, masih menyisakan tanda tanya.

Rizieq mencurigai, ada intelijen Indonesia yang diduga telah bergerak dalam senyap. Aksi intel itu membuat Rizieq didatangi polisi Saudi dan ditahan selama 28 jam.

"Beliau (Habib Rizieq -red) menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah 'intelijen busuk dari Indonesia'," kata Juru Bicara FPI Munarman kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).


Intelijen busuk, begitulah Rizieq mengistilahkannya. Rizieq tak tinggal diam menyikapi intelijen busuk yang dia maksud itu. Dia melapor ke aparat Saudi supaya intelijen busuk itu ditangkap.

"Karena operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius dan pelakunya bisa dihukum pancung," kata Munarman.

Hal yang membuat Rizieq ditahan di Saudi adalah bendera hitam yang terpasang di tembok belakang kediaman Rizieq, di Mekah. Satu lagi permasalahan yang disoroti Rizieq, yakni beredarnya foto dirinya saat sedang diperiksa polisi Saudi. Rizieq meminta Keamanan Saudi menyelidiki pemasang bendera dan pengambil foto dirinya itu.


"Info terbaru dari Kota Suci Mekah, Habibi Rizieq meminta Keamanan Saudi untuk menyelidiki pemasang bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi," kata Munarman dalam keterangannya.

Rizieq curiga, ada pihak yang membidiknya menggunakan kamera jarak jauh saat dia berhadapan dengan polisi Saudi. Dikatakan Munarman, pihak Saudi bakal bergerak menyelidiki lokasi pengambilan foto itu, yakni berada di gedung sekitar lokasi Rizieq diperiksa polisi Saudi, pada Senin (5/11) lalu.

Bahkan salah satu timses Prabowo-Sandi, Mustafa Nahrawardaya  memposting berita dari polisi di KSA yang sudah mengantongi identitas pelaku yang memasang bendera di rumah HRS.

Faktanya setelah ditelusuri netizen, informasi yang diposting akun Mustafa Nahrawardaya adalah hoaks.



. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
Sontak saja timses Prabowo-Sandi tersebut mendapat kecaman dari warganet.

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Timses Prabowo-Sandi Ini Bikin Hoaks Berita Al Jazeera Terkait HRS"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.