Jadi Perbincangan Gara-gara Disebut Ke Hotel Bersama Suami Bupati tangerang, Akun Instagram Artis FNJ Hilang


Beritaterheboh.com - Nama Faye Nicole Jones mendadak menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pemain FTV ini disebut-sebut tersangkut kasus suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kepada Kalapas Sukamiskin.

Faye Nicole Jones diduga merupakan sosok perempuan yang menemani Wawan, sapaan akrab adik Ratu Atut itu, saat bermalam di Hotel Grand Mercure, Bandung. Padahal, kala itu Wawan tengah menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin. 

Namun, kuasa hukum Wawan, Tubagus Sukatma, membantah dakwaan yang menyebutkan kliennya menginap di hotel bersama seorang wanita. Benarkah itu Faye Nicole Jones?

"Klien saya membantah menginap di hotel bersama seorang wanita," kata Tubagus Sukatma sebagaiman dikutip dari Merdeka.com.

Terkait pengakuan KPK akan mengeluarkan CCTV yang merekam kebersamaan Wawan dan artis wanita di hotel, Tubagus juga memastikan tak benar.

"Kan Pak Wawan sudah membantah dan saya juga heran rasanya. Enggak mungkin dakwaan nyerempet soal-soal domestik dan infotainment," jelas Tubagus.

Menghilang

Faye Nicole Jones yang disebut-sebut terkait dengan kasus ini pun belum angkat bicara. Sampai berita ini diturunkan, Liputan6.com, belum berhasil menghubungi ibundanya via Whatsapp. Permohonan wawancara dan klarifikasi tak berbalas. 

Agaknya pemberitaan yang masif tentang Faye Nicole Jones dalam kasus Wawan berimbas pada kehidupan pribadi dara kelahiran 9 Oktober 1999 itu. Faye Nicole Jones telah menonaktifkan akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, diketahui Faye Nicole Jones menggunakan akun Instagram dengan nama @fayenicolee_.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, pada Rabu (12/12/2018) akun milik Faye Nicole Jones itu memang sudah tidak ditemukan di Instagram.

Perjalanan Karier

Faye Nicole Jones merupakan aktris berusia 19 tahun kelahiran Berlin, Jerman. Faye Nicole Jones telah membintangi puluhan judul film televisi (FTV). 

Faye Nicole Jones mengawali kariernya sebagai bintang sinetron dan model pada 2013 lalu. Mengutip dari Wikipedia, cewek kelahiran 9 Oktober 1999 ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pemeran pembantu dalam sinetron Diam-Diam Suka yang ditayangkan SCTV.

Setelah sukses mencuri perhatian di sinetron tersebut, Faye Nicole Jones lantas kerap muncul membintangi banyak FTV.  Selain FTV, 
Faye juga sempat berperan dalam sejumlah sinetron. Sebut saja Cinta Lama Bersemi Kembali, Jomblo Pasti Berlalu, dan Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan.

Ia juga pernah bermain di film layar lebar pada tahun 2016 lewat peran cameo di film 2 Batas Waktu.

Selain dikenal sebagai aktris FTV, Faye Nicole Jones juga dikenal dekat dengan Vanessa Angel. Sebuah sumber mengatakan mereka sebenarnya bersaudara. Benarkah? "Bukan (kakak Faye Nicole Jones)," kata Vanessa, saat dihubungi Liputan6.com via Whatsapp, Rabu (12/12/2018) siang. 

Yang jelas, momen-momen kebersamaan Faye Nicole Jones dengan Vanessa dalam berbagai kesempatan pun kerap dibagikan Vanessa Angel melalui akun Instagram pribadinya.(Liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Perbincangan Gara-gara Disebut Ke Hotel Bersama Suami Bupati tangerang, Akun Instagram Artis FNJ Hilang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.