Ngakak! Netizen Ini Beli Minuman Kemasan Rp 400 Lewat Online Shop


Beritaterheboh.com - Zaman sudah canggih, hampir semua barang bisa dibeli secara online. Tapi pembeli yang satu ini justru bikin kesal karena belanjaannya.

Memesan makanan dan minuman lewat jasa online shop memang biasa dan sudah banyak dilakukan. Makanan atau minuman yang dipesan akan dikirim langsung ke rumah. Cara ini banyak dilakukan orang-orang yang sibuk dan ingin kepraktisan. 

Tapi pembeli yang satu ini punya cara aneh saat menggunakan fasilitas belanja online. Ia membeli minuman teh bubuk kemasan. Tidak ada yang salah dengan minuman yang ia beli namun jumlah pesanannya yang bikin warganet bengong.


Ia hanya memesan sebungkus teh bubuk kemasan yang harganya cuma Rp 400 saja. 

Kabar ini viral setelah akun instagram @awreceh.id mengunggah foto ini. Dalam foto terlihat dua foto yang menunjukkan sebuah kardus, sebungkus teh kemasan dan resi pengiriman. 

Dalam foto ini juga bertuliskan keterangan. "Pesen Teajus 1 sachet di JD.id harga Rp 400,- dikirim dari warehousenya di Jakarta. Gratis ongkir ke Desa ane di Brebes bayar di tempat. Lending dengan selamat."

Unggahan ini lantas menuai banyak respon dari netizen. Banyak yang mengatakan kalau pemesan minuman ini adalah orang yang kurang kerjaan. 

"Aselik ngakak, ini orang kurang kerjaan beli sebungkus teajus di olshop padahal di warung banyak," kata satu netizen. 

"Yang aku bingung, kok mau ya mereka ngirimnya?" 

"Sebenarnya dia beli dusnya tau," kata netizen lain.


Tak jelas siapa yang memesan minuman ini tapi kabar ini sukses manarik banyak perhatian. Hingga saat ini postingan foto sudah disukai lebih dari 134 ribu dan mendapat ratusan komentar. 

Sebelumnya ada juga netizen yang menjual bumbu mie instan. Akun Gery Ariawan memposting bumbu Indomie Goreng lewat grup jual beli di Facebook.

Gery menuliskan kalimat promo "Dijual bumbu mie goreng Indomie. Minyak bumbu, saus sama kecapnya. Dijual karena tadi di bungkusnya dapet lebih.." tulis Gery sambil menunjukkan foto bumbu mie ini. 

Nah menurut kamu bagaimana, penjual dan pembeli ini tergolong unik atau justru wajar saja? (dvs/odi/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak! Netizen Ini Beli Minuman Kemasan Rp 400 Lewat Online Shop"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.