Panas! Hotman Paris Bongkar 3 Kebohongan Hilda Vitria, Soroti KPI

Beritaterheboh.com -  Perseteruan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Hilda Vitria, terus bergulir. Hotman diduga tersinggung dengan pernyataan Hilda di salah satu stasiun TV.


Dalam acara tersebut, Hilda menyebut ‘pengacara tua’. Meski tak menyebut nama, pernyataan Hilda diduga sengaja ditujukan kepada Hotman Paris. Hilda menyebut pengacara tua itu naksir kepadanya.

Seakan tak terima pernyataan Hilda, Hotman Paris langsung mengunggah foto-foto dan kebersamaannya dengan sejumlah wanita cantik di akun Instagram miliknya.

Foto-foto dan video itu diduga sebagai sindiran untuk Hilda. Pengacara tajir itu mengaku dekat dengan banyak wanita. Namun kedekatannya dengan cewek-cewek cantik bukan berarti dia naksir.


Terbaru, Hotman membongkar kebohongan Hilda Vitria di akun Instagram @hotmanparisofficial. Hotman mengunggah video saat Hilda dan pacarnya Billy Syahputra datang ke kafe Joni beberapa waktu lalu. Dari video tersebut terungkap kebohongan Hilda.

Pertama, Hilda mengaku tidak pernah tinggal serumah dengan Kriss Hatta. Padahal, bukti dan kesaksian Kriss Hatta beserta orang dekatnya menyatakan bahwa Hilda dan Kriss pernah tinggal serumah.

Kedua, Hilda mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Faktanya, ada buku nikah, foto, dan video yang membuktikan bahwa Hilda dan Kriss Hatta pernah menikah.

Ketiga, Hilda mengatakan bahwa dia hanya menjadi saksi nikah untuk pernikahan adik Kriss Hatta. Padahal, adik Kriss Hatta belum ada yang menikah.

“Adik Kriss Hatta belum ada yg nikah( pengakuan Kriss Hatta di Hotman Paris Show)! Apa reaksi perusahaan pemasang iklan di Tv yg ada orang ini sebagai pemain di show Tv tsb! Apakah hentikan pasang iklan? Pindah pasang iklan ke Tv lain? Apa benar banyak ibu ibu protes tv ?Kriss hatta sudah viralkan vidio acara nikahan tsb!,” tulis Hotman di akun @hotmanparisofficial, Minggu (16/12/2018).



Hotman menyoroti Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan pemasang iklan di TV yang menampilkan Hilda dan Billy Syahputra.

“Kita tunggu apa sikap perusahaan pembayar iklan di tv tv tsb? Saya menyorotin sikap perusahaan pembayar iklan dan kpi? Apabila orang ini mimpin acara di tv maka acara tsb tdk mungkin lanjut tanpa uang pemasukan iklan,” tambah Hotman.

Pada video berikutnya, Hotman terlihat mengintrogasi Hilda soal hubungannya dengan Kriss Hatta. Saat diintrogasi, Hilda menegaskan bahwa dia tidak pernah serumah dengan Kriss Hatta.

“Tidak pernah serumah? Halo perusahaan pemasang iklan di tv yg orang ini ada acara? Apakah akan terus lanjut bayarin iklan di tv tv tsb? Apakah Netizen bisa bantu dapatkan semua daftar nama perusahaan pemasang iklan tdb! Orang ini sering bawa acara di tv? Tentu acara tv tsb tidak mungkin ada tanpa ada uang pemasukan dari iklan,” tandas Hotman.(Pojoksatu.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panas! Hotman Paris Bongkar 3 Kebohongan Hilda Vitria, Soroti KPI"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.