Sang Adik Dikabarkan Akan Segera Menikah, Kakak Lindswell Kwok Beberkan Fakta Menyedihkan Ini......


Beritaterheboh.com - Rencana pernikahan atlet wushu putri nomor satu Indonesia Lindswell Kwok dengan Ahmad Hulaefi yang juga atlet wushu dan dijadwalkan 9 Desember 2018, memiliki cerita panjang.

Iwan Kwok, kakak kandung Lindswell mengatakan bahwa pernikahan adiknya itu belum seizin keluarga. Keluarga besar Lindswell justru baru mengetahui rencana pernikahan Sang Ratu Wushu dari undangan yang telah beredar.

"Kami dari pihak keluarga sama sekali tidak pernah diajak bicara bagaimana kami mau datang " ujar Iwan yang juga wakil Sekjen PB Wushu Indonesia, Rabu.


Saat ini kata Iwan, keluarga Lindswell yang berada di Medan tengah bersedih mendengar rencana pernikahan yang akan digelar di Ayana Mid Plaza, Jalan Jendral Sudirman Karet Tengsin Jakarta Pusat.

"Lindswell menikah belum mendapat restu keluarga. Seharusnya dalam proses menuju pernikahan ada tahapan yang harus dilalui. Dan, saya juga baru tahu beberapa hari terakhir setelah heboh di media sosial," ungkap Iwan lagi.

"Seharusnya kan ada acara lamaran, atau pihak keluarga pria memperkenalkan diri ke keluarga pengantin wanita. Wajar kan kalau kami sekeluarga benar-benar terkejut mendengar kabar ini ," tambah kakak Lindswell Kwok itu.

Tahu Kabar Linsdwell berhijab dari medsos

Kakak Lindswell Kwok, Iwan Kwok memberikan keterangan singkat tentang adiknya yang telah berhijab dan akan menikah dengan atlet wushu, Achmad Hulaefi.

Nama Lindswell Kwok dan Achmad mendadak jadi buah bibir di sosial media lantaran status keduanya yang dikabarkan akan menjadi pasangan suami istri.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sebelumnya dikenal publik adalah sebagai atlet wushu kebanggan tanah air.


Kabar hubungan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ini dibagikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi lewat akun Instagramnya.

Saat dikonfirmasi dari keluarga besarnya, abang kandung Lindswell, Iwan Kwok mengaku terkejut mengetahui adiknya berhijab usai video vlog tersebut viral di media sosial seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Tribun Medan, Rabu (05/12/2018).

"Keluarga baru tahu juga soal ini dari media sosial. Keluarga no comment takut salah ucapan," ungkapnya lewat via WhatsApp, Selasa (04/12/2018).

Bahkan kabar yang menyeruak, tentang kedua pasangan yang sama-sama meraih medali di Asian Games 2018 itu untuk menikah, sama sekali belum diketahui pihak keluarga.(Tribunnews.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Adik Dikabarkan Akan Segera Menikah, Kakak Lindswell Kwok Beberkan Fakta Menyedihkan Ini......"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.