Tak Tahan Jokowi Dihujat, Ustazah Bunda Indah Putuskan Turun ke Lapangan. Alasannya Bikin Haru


Beritaterheboh.com - Tokoh ulama perempuan Medan, Sumatera Utara (Sumut), Ustazah Bunda Indah, membuka alasan kenapa dia akhirnya turun ke lapangan membela dan mendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Kepada wartawan usai bersilaturahmi dengan tokoh Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan pimpinan DPP PDI Perjuangan, Bunda Indah bercerita. Awalnya, dia tak mau turun ke lapangan untuk ikut-ikutan dalam proses politik di Pemilu 2019. Namun belakangan dia merasa terpanggil untuk turun tangan.

"Kenapa? Karena saya tidak mau melihat beliau sebagai presiden dihujat. Padahal, belum empat tahun menjabat, tetapi beliau sudah ada hasil kerjanya," kata Bunda Indah, Pimpinan Majelis Taklim Halimah Kota Medan itu, Jumat (14/12).

Baginya, Jokowi adalah sosok yang beriman karena sangat rendah hati. Jokowi juga dinilainya bertanggung jawab terhadap bangsa dan negara. Menurut Bunda Indah, sama sekali tidak ada kekurangan dari Jokowi.

"Kami tidak melihat masyarakat tidak cinta dia (Jokowi). Namun cuma mungkin isu-isu yang selalu menjadikan masyarakat terkontaminasi pemikiran negatif," kata Bunda Indah.(Beritasatu.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Tahan Jokowi Dihujat, Ustazah Bunda Indah Putuskan Turun ke Lapangan. Alasannya Bikin Haru"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.