Ahmad Dhani Prediksi Ada Paslon akan Dipermalukan saat Debat Capres Gara-gara Perkara Ini.....


Beritaterheboh.com - Politisi Gerindra Ahmad Dhani Prasetyo memprediksi debat capres (calon presiden) malam nanti akan seru. Menurutnya akan ada satu pasangan calon (paslon) yang dipermalukan.

"Menurut saya ya, pasti kasian ada salah satu paslon yang dipermalukan nanti," kata Dhani di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (17/1/2019).


Dhani memastikan dirinya tidak akan melewatkan momentum tersebu. Siapa yang akan dipermalukan? Dhani mengatakan paslon yang dipermalukan adalah yang memiliki banyak janji di kampanye 2014, namun janji tersebut tak terealisasi.

"Salah satu paslon yang dipermalukan karena paslon 2014 banyak janji yang tidak terealisasi akan dipermalukan, iya prediksi saya," lanjutnya.


Dhani juga memaparkan meski ada puluhan janji kampanye yang tidak teralisasi. Namun paslon tersebut berani untuk membuat janji lagi. Dia menyebut hal ini merupakan revolusi cacat mental.

"Bayangin aja ada puluhan janji kampanye yang tidak terlaksana berarti bikin janji lagi itu namanya revolusi cacat mental," imbuh Dhani.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Prediksi Ada Paslon akan Dipermalukan saat Debat Capres Gara-gara Perkara Ini....."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.