Akun Penghina Istrinya Sudah Minta Maaf, Tapi Ternyata Ini Yang Bikin Anjasmara Meradang Sampai Harus Lapor Polisi


Beritaterheboh.com -  Anjasmara akhirnya angkat bicara secara langsung terkait penghinaan fisik oleh netizen terhadap istrinya, Dian Nitami. Menurut Anjasmara, penghinaan itu tidak ditolerir lagi.

"Seperti yang saya upload di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu. Eh, akunnya memang sudah tidak ada tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan, identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahun alamat rumahnya di sini," kata Anjasmara di temui di lokasi syuting, kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (3/12/2019).



Anjasmara mengatakan sebenarnya masih memberi kesempatan dan syarat kepada penghina agar dirinya tak melaporkan masalah ini ke polisi. Tapi syarat itu tak dipenuhi.

"Sebelumnya kan saya sudah bilang saya minta 2 kali 24 jam untuk menyampaikan maaf di social media tapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu, dia hanya DM saya eh hanya berupa tulisan. Silakan lihat Insta Story saya ya, di situ dia hanya tulis ke saya bahwa meminta maaf dia khilaf lalu saya bilang, eh saya nggak mau begini kamu bikin video berupa video kamu upload lalu tag saya dan juga istri saya."

"Saya tunggu gitu namun sayangnya dari kemarin setelah lima hari berlangsung ya yang bersangkutan tidak ada itikad baiknya jadi ya terpaksa saya harus melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian," akui Anjasmara.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Penghina Istrinya Sudah Minta Maaf, Tapi Ternyata Ini Yang Bikin Anjasmara Meradang Sampai Harus Lapor Polisi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.