Fadli Potong Rambut di Lokasi Jokowi Cukur, Begini Tanggapan Kocak Politisi Hanura


Beritaterheboh.com - Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubit mengomentari aksi Fadli Zon mencukur rambut di lokasi yang sama dengan Jokowi, yakni di Danau Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat. Inas menyebut Fadli merupakan plagiator.

"Fadli Zon memang plagiat ulung, sehingga apapun yang dilakukan pak Jokowi, maka dia latah menirunya," kata Inas kepada wartawan, Sabtu (26/1/2019).


Dia lantas mengungkit soal video klip 'Sontoloyo' yang dibuat Fadli. Menurut Inas, Fadli memang suka meniru gaya Jokowi.


"Misalnya Pak Jokowi menyebut 'sontoloyo', lalu Fadli Zon menirunya, bahkan membuat lagu 'Sontoloyo'. Sekarang ketika Pak Jokowi potong rambut di Situ Bagendit, Fadli Zon juga menirunya," tuturnya.


Inas menduga Fadli terobsesi kepada Jokowi. Kedatangan Fadli ke Situ Bagendit, disebut Inas juga bisa jadi pertanda Wakil Ketua DPR itu ingin mengikuti jejak Jokowi menjadi presiden.

"Datangnya Fadli Zon ke Situ Bagendit juga kayaknya bukan hanya terobsesi oleh Pak Jokowi, tapi juga ingin meniru Pak Jokowi jadi presiden," kata Inas.

Menurut Inas, Prabowo Subianto harus peka menangkap sinyal dari Wakil Ketua Umum Gerindra itu. Sebab, ia menduga Fadli bakal maju sebagai capres 2024.

"Bisa jadi ini merupakan sinyal kepada Prabowo Subianto bahwa Pilpres 2019 adalah pilpres terakhir bagi Prabowo. Karena Pilpres 2024, kayaknya Fadli Zon pengen nyalon presiden deh," sebutnya.


Aksi cukur rambut itu diunggah Fadli di akun Twitter-nya, @fadlizon, Jumat (25/1). Tak sendiri, caleg Partai Gerindra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta musisi Sang Alang turut serta dalam aksi potong rambut itu. 

"Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak ⁦@jokowi⁩ beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut," cuit Fadli. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Potong Rambut di Lokasi Jokowi Cukur, Begini Tanggapan Kocak Politisi Hanura"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.