Terjawab Sudah! Ortu Urus Pernikahan Bripda Puput-Ahok, Lurah Sebut Agama Calon Sama


Beritaterheboh.com -  Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten mengatakan orang tua Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Aslih mengatakan Ahok dan Puput menikah secara resmi.

"Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti...," kata Aslih saat dihubungi detikcom, Rabu (23/1/2019).


Aslih mengatakan orang tua Puput mengurus administrasi seminggu lalu. Dia mengatakan Puput berdomisili di Pasir Gunung Selatan, Depok. Karena menikah secara resmi, Aslih menambahkan, Ahok dan Puput tak mungkin beda agama.


Aslih mengatakan, saat menandatangani surat pengantar menikah yang diurus orang tua Puput, di kolom agama tertulis Kristen. Dia tidak ingin berspekulasi soal Puput yang pindah agama.

Aslih hanya mengatakan apa yang dilihatnya di surat tersebut.


"Ya nggak mungkin beda agama, tapi setahu saya surat penghadapan ke saya agama dia ini Kristen. Memang adanya begitu," ucap dia.

"Saya nggak tahu dia muslim, (atau) Kristen, tapi di administrasi ya begitu...," tambah Aslih.

Ahok dikabarkan akan menikah pada 15 Februari mendatang. Kabar itu pertama kali disampaikan sahabatnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Pras). Pras mengatakan kepastian soal pernikahan tahun ini tersebut didapatkan setelah mengunjungi Ahok.

Baca juga: Rencana Pernikahan Ahok dan Apa Kata Keluarga Puput di Nganjuk

"Kabar pernikahan Ahok, apa yang saya katakan kemarin pas besuk. Beliau mengatakan mau kawin. Itu saja, kok. Tanggal berapa, Pak Ahok kan suka bercandaan karena sahabat. Yang jelas tahun ini dia akan married," jelas Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

Dia mengaku tidak tahu Ahok telah menjalin komunikasi intensif dengan Bripda Puput Nastiti Devi selama di penjara. Menurutnya, Ahok merupakan sosok yang tidak suka bertele-tele dalam menjalin hubungan dengan perempuan. Pras mengatakan dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat akan menjadi saksi pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjawab Sudah! Ortu Urus Pernikahan Bripda Puput-Ahok, Lurah Sebut Agama Calon Sama"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.