Terungkap, Vanessa Angel Buka Layanan Di Singapura. Begini Modusnya


Beritaterheboh.com - Polisi menyebut Vanessa Angel sudah 15 kali melakukan transaksi dalam PO. Dan menurut keterangan pollisi, dia di bawah naungan 6 mckri.

6 orang tersebut beroperasi dalam 9 praktik PO yang dilakukan Vanessa di sejumlah tempat. 

"Dari sembilan keterlibatan aksi PO ini, VA ini difasilitasi oleh enam mckri," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).


Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, dari 15 kali transaksi yang dilakukan Vanessa, sembilan di antaranya berlangsung di sejumlah tempat.Namun polisi hanya menyebut tiga kota, yaitu Singapura, Jakarta dan Surabaya. 

"Ini didalami nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena hasil dari pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali," ujar Luki. 

Dua mckri telah ditangkap sebelumnya oleh Polda Jatim berinisial ES dan TN. 

"Yang tersangka itu adalah ES dan TN. Dua inilah yang kita tahan, yang berperan untuk mendatangkan korban sehingga diakses, oleh apa yan sudah rilis kemarin," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Vanessa Angel Buka Layanan Di Singapura. Begini Modusnya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.