Warga Grobogan Marah Besar, Turun Ke Jalan, Demo Prabowo Subianto & Rocky Gerung. Ini Tuntutannya!


Beritaterheboh.com - Hardi, warga Tawangharjo, Grobogan, yang meninggal karena gantung diri, diseret ke ranah politik oleh Calon Presiden Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato kebangsaannya beberapa hari lalu.

Dalam pidato kebangsaan itu, Prabowo menyinggung peristiwa bunuh diri yang dilakukan Hardi pada bulan Desember 2017. Kata Prabowo, warga Grobogan itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis karena beban hidup Hardi cukup berat. Hardi, kata Prabowo, memiliki utang yang cukup banyak.

Keluarga Hardi pun angkat bicara soal pidato capres nomor urut 02 itu. Istri almarhum Hardi bernama Supinah membatah. Dia bilang, suaminya bunuh diri bukan karena utang.




Menurut Supinah, keluarganya hidup berkecukupan. Rumahnya saja, berdiri di atas tanah seluas 50x100 meter.

Bahkan, keluarganya juga memiliki kebun jati yang cukup luas, ditambah ladang yang saat ini di tanami kacang. Almarhum Hardi juga membangunkan rumah anak sulungnya di samping tempat tinggalnya.

Kabar ini pun meluas dan warga menjadi tidak terima karena dijadikan sasaran berita hoaks. Selain Prabowo Subianto, Rocky gerung juga didemo lantaran statemennya di salah satu acara TV One yang  menyebutkan Grobogan adalah daerah termiskin di Jawa Tengah.

Berikut Suasana demo hari ini langsung dari Grobogan dan tuntutan warga



Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Grobogan Marah Besar, Turun Ke Jalan, Demo Prabowo Subianto & Rocky Gerung. Ini Tuntutannya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.