Tak Kapok, Akun Twitter KakekKampret Kembali Beraksi, Mahfud MD Beri Jawaban Telak


Beritaterheboh.com - Mahfud Md mempolisikan akun Twitter Kakak Kampret @KakekKampret_ soal tuduhan mobil Camry. Mantan Ketua MK itu menilai cuitan Kakek Kampret sudah bentuk fitnah, bukan kritik lagi.

Kasus bermula saat @KakekKampret_ membuat cuitan dengan di-mention ke @Mohmahfudmd, pada 27 Februari 2019, yaitu:

Saudara mahfud @mohmahfudmd apa bener Mobil Camry punya anda Plat B 1 MMD adalah setoran dari pengusaha besi kerawang ex cabub PDIP. Jika bener atas dasar apa pemberian itu kakek sekedar bertanya (ditambah dua emoticon tertawa-red)


Cuitan itu tidak digubris. Lalu @KakekKampret_ kembali mencuit:

Saudara mahfud @mohmahfudmd kenapa anda ga jawab pertanyaan kakek ini. Apa bener Toyota Camry B 1 MMD dari pengusaha besi karawang, mantan ex cabub karawang dari PDIP..? saudar mahpud jawab lah (ditambah dua emotical tertawa-red)

Mahfud Md tidak terima dituduh hal demikian dan melaporkan ke Polres Klaten.

"Laporan terkait hoaks yang menyangkut saya. Dan ini bagi saya yang begini-begini ini tidak bisa dibiarin. Kalau diskusi publik, tidak ada masalah. Tapi kalau menyangkut harkat pribadi, harus diselesaikan lewat polisi," kata Mahfud Md di Polres Klaten, Jumat (1/3/2019). 

Setelah membuat pelaporan, Mahfud Md menjelaskan asal-usul mobilnya.

"Saya beli mobil itu tahun 2013, tiga hari sebelum saya pensiun dari MK, karena mobil saya akan ditarik oleh negara. Saya tarik uang saya untuk membeli mobil cash. Kenapa dikaitkan dengan pilbup yang terjadi tahun 2015, tidak ada hubungannya," ujar dia.


Lalu Mahfud kembali bercuit di Twitter menjawab banyak pertanyaan warganet.

Sudah lapor, giliran Kakek untuk menyelesaikan sendiri. Saya akan ikuti terus .

Ternyata akun KakekKampret tak mau kalah. Akun tersebut kembali lagi mencuit soal mobil tersebut.

Saudara @mohmahfudmd mengapa nopol B 1 MMD mobil camri punya anda tidak terdaftar di daftar pemilik kendaraan yg terdaftar di samsat DKI, tolong dijawab jgn lapor polisi ya

gaess kakek mual mual 🤣🤣

Mahfud MD pun menjawab cuitan tersebut,  Pertanyaan bodong, Kakek. Waktu beli mobil sy ber-KTP Jakarta krn sbg ketua MK sy pny alamat di Jakarta. Stlh ada KTP Ekektronik, mobil hrs dimutasi ke Yogya krn alamat saya di Yogya. Alamat mobil hrs sama dgn KTP Elektronik. Mau cari2 pertanyaan lagi? Hahaha


Sepenuhnya mobil saya terdaftar di Samsat DKI sejak dibeli sampai habis masa pajak DKI, stlh itu dimutasi ke Yogya. Anda cari2 kesalahan dgn mobil itu juga takkan ketemu, hanya buang2 waktu. Pokoknya, Kakek tersayang  harus menjelaskan ke Polisi. Percayalah, ini takkan ngampang.

.

Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kapok, Akun Twitter KakekKampret Kembali Beraksi, Mahfud MD Beri Jawaban Telak"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.