Akun Twitter Ferdinand Hutahaean Dibajak, Arief Poyuono Ikut Klarifikasi Begini...


Beritaterheboh.com - Akun Twitter Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean disebut diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Akun @Ferdinand_Haean yang biasa ia gunakan terpantau kini aktif memproduksi konten-konten tak senonoh.

Konten pornografi yang diunggah Ferdinand sekaligus menyerang Partai Gerindra melalui wakil ketua DPP Arief Poyuono. Akun itu menyebut Partai Gerindra mempunyai tujuan menghancurkan Indonesia. Konten-konten bermuatan asusila itu turut diunggah oleh diduga peretas.

"Partai @gerindra, Arief Poyuono @bumnbersatu pny agenda hancurkan Indonesia. Prtemuan Arief dgn keduanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta pd 21 Maret 2019. Mrka niat bkin rusuh di Indonesia. Barbara Kappel antek Uni Eropa penghancur sawit Indonesia," tulis @Ferdinand_Haean.


Akun @Ferdinand_Haean juga menyerang Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono. Akun itu mengunggah foto Sugiono sedang bersama seorang perempuan. Cuitan itu berbalas. Akun Twitter @bumnbersatu yang yang mengklaim sebagai Arief Poyuono juga menyerang Ferdinand dengan konten asusila.

Saat dikonfirmasi, Ferdinand mengakui bahwa akun Twitter beserta emailnya dibajak oleh seseorang yang disebutnya 'penjahat'.

"Iya betul dibajak. Sejak kamis lalu," kata Ferdinand kepada CNNIndonesia.com, Selasa (2/4). Ferdinand mencium ada kaitan pembajakan akun Twitternya terkait politik.

Senada, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Arief Pouyono mengatakan akun media sosial Twitter, @bumnbersatu, bukan miliknya. Dia menegaskan, dirinya tidak memiliki akun di media sosial berlogo burung warna biru tersebut.

Arief pun mengaku hanya menggunakan media sosial Facebook hingga saat ini.

"Saya tidak punya Twitter, kalau pun ada itu pasti orang yang buat. Saya hanya punya Facebook dan itu jarang dipakai," kata Arief kepada CNNIndonesia.com, Selasa (2/4).

Arief mengaku tidak berpikir untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan pihak-pihak yang telah memfitnah dirinya tersebut. Dia pun menyebut, pihak-pihak yang telah menyebarkan fitnah atas nama dirinya sebagai orang kalap.

"Orang mulai kalap, jadi biarin aja enggak mau proses ke hukum," ujarnya.(CNNIndonesia.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Twitter Ferdinand Hutahaean Dibajak, Arief Poyuono Ikut Klarifikasi Begini..."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.