Bisnis Pisang Nugetnya Disindir Netizen Saat Live Sidang MK, Ini Respon Kaesang


Beritaterheboh.com - Sidang perdana gugatan Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno digelar di Mahkamah Konstitusi. Sidang kini diskors dan akan dilanjutkan kembali sesuai salat Jumat. Berikut hal-hal yang terjadi selama sidang dan poin gugatan yang dibacakan. 

Sidang digelar di Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). Sidang MK dimulai pukul 09.00 WIB dan diskors pada 11.15 WIB untuk jeda salat Jumat.


Prabowo dan Sandiaga sebagai penggugat serta Jokowi dan Ma'ruf sebagai pihak terkait tidak menghadiri sidang perdana MK. Mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Tim kuasa hukum Prabowo-Sandiaga dipimpin oleh Bambang Widjojanto sementara tim kuasa hukum Jokowi-Ma'ruf dipimpin Yusril Ihza Mahendra. Ketua KPU Arief Budiman hadir karena KPU merupakan termohon di sidang MK ini.

Yang menarik pada live streaming sidang MK, diantaranya netizen ada yang menyinggung soal kecurangan pilpres yang dituding dilakukan Jokowi dengan Kaesang yang berbisnis pisang nuget.

Skrinsut ini diunggah akun @asriati07 dan langsung mendapat tanggapan Kaesang.

Postingan yang diunggah 2 jam lalu ini sudah dikomentari hingga 564 netizen, di RT hampir 900, dan disukai hampir 3,4K netizen







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Pisang Nugetnya Disindir Netizen Saat Live Sidang MK, Ini Respon Kaesang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.