Unggah Foto Anak Prabowo dan Mantu SBY, Politikus Demokrat Ini Kena Bully Pendukung Prabowo


Beritaterheboh.com - Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana mengunggah sebuah foto yang menunjukkan para menantu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk satu meja bersama putra semata wayang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yakni Ragowo Hediprasetyo atau akrab disapa Didiet. Alih-alih menunjukkan perbandingan, Cipta malah diserang oleh pengguna media sosial Twitter.

Dalam unggahannya, Cipta Panca Laksana melakukan perbandingan kala media massa ramai memberitakan silahturahmi dua putra SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat momen hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Sambil mengunggah foto Annisa Yudhoyono dengan Aliya Rajasa, Cipta menyebut kalau pertemuan itu tidak heboh karena tidak dibahas oleh media massa.

"Nggak dihebohin di media. Mantu Pak SBY juga bertemu Didit anak Pak Prabowo. Santai saja," kata Cipta melalui akun Twitternya @panca66 pada Kamis (7/6/2019).

Alih-alih mendapat pujian, Cipta malah mendapat semburan dari para pengguna media sosial Twitter. Sejumlah pengguna media sosial tersebut menilai pertemuan itu tidak bisa dibandingkan dengan silahturahmi AHY dan Ibas ke sejumlah kediaman mantan presiden. 

Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun @radenkusuma21 saat melihat postingan Cipta. "Anda bicara tentang momen sekarang tapi posting foto lawas...," ujarnya. 

Lain lagi komentar yang dikirim oleh pemilik akun @AlkatiriOemar yang menilai kalau pertemuan antara menantu SBY dengan Didiet memang tidak heboh dibahas lantaran sudah dilakukan bahkan sebelum Pilpres 2019 berlangsung.

"Nggak heboh karena pertemuan berlangsung jauh sebelum pencapresan," katanya. (suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Foto Anak Prabowo dan Mantu SBY, Politikus Demokrat Ini Kena Bully Pendukung Prabowo"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.