VIRAL Berjuang Lawan Kanker dan Menikah di Rumah Sakit, Pengantin Wanita ini Meninggal 3 Jam Setelah Akad Nikah


Beritaterheboh.com - JODOH, maut dan rejeki hanyalah rahasia yang maha kuasa. Sebagai manusia, kita harus menerima ketetapan ini.

Manusia tak ada yang tahu kapan jodoh dan mautnya akan tiba. Ada yang belum bertemu jodoh, namun ajalnya sudah tiba.

Ada pula yang baru dipertemukan dengan jodohnya, namun maut pun menjemputnya.

Sama kisahnya seperti Tito dan Dashlina.

Pasangan inu sejak lama merencanakan akan menikah pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Namun sayang, wanita pujaan hati Tito, Dashlina harus berjuang melawan kanker yang dideritanya sejak dua tahun belakangan ini.



Melansir dari sebuah video yang diunggah akun @warganet.info yang diambil dari info akun @makassar_iinfo,

memperlihatkan mempelai pria, Tito yang akhirnya melangsungkan akad nikah di rumah sakit.

Tito melangsungkan akad secara agama Islam di hadapan calon istrinya, Dashlina yang sedang mengalami kondisi kritis.

Suara detektor detak jantung terus berbunyi cukup menegangkan.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, Tito dan Dashlina telah mempersiapkan pernikahannya dengan sempurna.

Vendor pernikahan sudah diselesaikan, undangan pernikahan pun telah siap, pakaian pernikahan dan warna pelaminan pun sudah dipilih, bahkan teman-teman mereka pun telah memilih warna seragam.

Lagi-lagi, takdir tak sejalan dengan rencana baik keduanya. Tito harus mengikhlaskan kondisi calon istrinya, Dashlina yang berjuang melawan sakit kanker selama dua tahun.

Tito diketahui sebagai pria yang setia menemani Dashlina sejak sebelum sakit hingga akhirnya menyaksikan Dashlina pulang ke pangkuan Ilahi.

Kejadian itu tepat terhitung tiga jam setelah Tito melangsungkan akad nikah dengan ayah Dashlina dan disaksikan seluruh keluarga.

Sembari Tito mengucapkan ijab qabul, Dashlina nampak sulit bernafas yang masih dibantu alat pernafasan.


Beberapa foto pun ikut diunggah saat Tito terlihat memeluk nisan Dashlina yang telah resmi menjadi istrinya.

“Ini mas tito.. Laki2 baik hati .. soleh.. 1 di antara seribu. . Yang setia menemani dashlina dari sebelum sakit .. Sampe 2 tahun kemarin dashlina berjuang melawan kanker yang di derita .. Mas tito yang setia menemani berdampingan dengan keluarga dash.. Mulai dari cek up.. Sampai oprasi.. Sampai akirnya dia mau kemoterapi.. Sampai akhir hayatnya jam 12 tadimalam..
.
Jadi mas tito dan dash alhamdulillah sdh merencanakan pernikahan inshaallah nanti tanggal 5 agustus.. Semua sudah terencana dengan baik.. Vendor wedding sudah beres .. Undangan sudah siap .. Sudah pilih pilih warna baju.. Warna pelaminan.. Kami teman2 pun sdh pilih2 warna seragam..
.
Tapi Allah berkehendak lain .. Semalam kondisi dashlina drop.. Sangat sangat drop .. Sampai akhirnya jam 7 malam kurang lebih.. Di ambillah keputusan oleh mas tito dan keluarga untuk menikah di rumah sakit saat iti juga.. Dan alhamdulillah kurang lebih jam 9 malam .. Mas tito dan dashlina .. Telah resmi menikah secara agama .. Dan sah sebagai suami istri secara agama..
Walaupun akirnya .. Kurang lebih jam 12 malam dashlina menghembuskan napas terakir..
.
Skali lagi mohon doanya dari teman teman .. Semoga sahabat kita dashlina sombi di terima amal ibadahnya di sisi Allah swt..
.
Makasih buat mas tito.. Sudah hadir di kehidupan dash.. Suami hebat.. Suami kuat.” (Ila)


View this post on Instagram

Renungan untuk kita semua kalau sudah jodoh sampai maut memisahkan🙏 . Telah meninggal seorang wanita di RS Siloam Baubau hanya 3 jam setelah ia melangsungkan pernikahannya. Berikut kisah harunya. . Untuk teman teman yang bertanya.. Itu suami dashlina .. Kapan nikahnya.. Kenapa ndak ada kabar waktu nikah .. Inshaallah sy jelaskan disini saja .. . Ini mas tito.. Laki2 baik hati .. soleh.. 1 di antara seribu. . Yang setia menemani dashlina dari sebelum sakit .. Sampe 2 tahun kemarin dashlina berjuang melawan kanker yang di derita .. Mas tito yang setia menemani berdampingan dengan keluarga dash.. Mulai dari cek up.. Sampai oprasi.. Sampai akirnya dia mau kemoterapi.. Sampai akhir hayatnya jam 12 tadimalam.. . Jadi mas tito dan dash alhamdulillah sdh merencanakan pernikahan inshaallah nanti tanggal 5 agustus.. Semua sudah terencana dengan baik.. Vendor wedding sudah beres .. Undangan sudah siap .. Sudah pilih pilih warna baju.. Warna pelaminan.. Kami teman2 pun sdh pilih2 warna seragam.. . Tapi Allah berkehendak lain .. Semalam kondisi dashlina drop.. Sangat sangat drop .. Sampai akhirnya jam 7 malam kurang lebih.. Di ambillah keputusan oleh mas tito dan keluarga untuk menikah di rumah sakit saat iti juga.. Dan alhamdulillah kurang lebih jam 9 malam .. Mas tito dan dashlina .. Telah resmi menikah secara agama .. Dan sah sebagai suami istri secara agama.. Walaupun akirnya .. Kurang lebih jam 12 malam dashlina menghembuskan napas terakir.. . Skali lagi mohon doanya dari teman teman .. Semoga sahabat kita dashlina sombi di terima amal ibadahnya di sisi Allah swt.. . Makasih buat mas tito.. Sudah hadir di kehidupan dash.. Suami hebat.. Suami kuat.. . (23 Juli 2019) #garut
A post shared by GARUT on Instagram (@galerigarut_) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL Berjuang Lawan Kanker dan Menikah di Rumah Sakit, Pengantin Wanita ini Meninggal 3 Jam Setelah Akad Nikah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.