Viral Curhatan Pilu Wanita Dihamili Adik Selebgram Terkenal, Malah Disuruh Aborsi: Ini Udah 6 Bulan

Beritaterheboh.com - Baru-baru ini, jagat maya viral dengan pengakuan seorang wanita yang ngaku dihamili oleh adik seorang selebgram terkenal.

Menurut pengakuan wanita tersebut, selebgram tersebut berinisial SU dan CS.

Curhatan panjang wanita ini dituangkan dalam sebuah thead di Twitter dengan username @allthesudden_ pada 1 Februari 2020.

Dilansir Tribunnewsbogor.com, dalam cuitannya wanita ini awalnya mengaku pacaran dengan pria berinisial AM, yang merupakan adik seorang selebgram.

Pada tahun 2016, keduanya bahkan sempat jalan-jalan ke luar negeri dan melakukan hubungan  di sana.

Setelah pulang dari luar negeri, wanita ini rupanya Hamil.

Kehamilan sang wanita tak dirasa sehingga ketika dicek sudah berjalan 6 bulan.

Sontak, hal tersbeut membuat sang wanita syok dan kaget, sehingga ia pun meminta pertanggungjawaban dari sang kekasih, AM, adik selebgram terkenal.

Namun reaksi dari sang Kekasih, AM dan kakak-kakanya yang merupakan selebrgam terkenal ini membuat sang wanita meringis kesakitan.

Seperti apa kisahnya? Berikut penjelasan selengkapnya:

Dicuitkan oleh akun Twitter @allofthesudden_, wanita dan kekasihnya, AM ini pacaran sudah satu tahun meski beda agama.

Sang wanita beragama Katolik sementara AM seorang muslim.

Pada tahun 2016, sang wanita dan AM ini memutuskan untuk jalan-jalan ke luar negri selama 10 hari.

"Di tahun 2016, gue berteny orang yang mungkin bisa dibilang 'sesuatu'. Apa ya? Prince charming mungkin? atau sekedar laku-laki yang membuat gue jadi goblok.

Oh ya anak muda selalu penuh dengan xeita bodh1 mungkin cerita gue yang paling bodoh.

Fue sempet ke luar negeri sama doa, 10 hari tanpa rasa takut kehilangan," tulis sang wanita sebagai permulaan thread.

Di luar negeri sana, rupanya sang wanita dan AM ini melakukan perbuatan yang dilarang.

Tak disangka, setelah liburan ke luar negeri, sang wanita dinyatakan Hamil.

Tak tanggung-tanggung, kehamilan tersebut sudah berjalan 24 minggu alias 6 bulan.

Hal tersebut tak disadari sang wanita, karena dirinya mengaku siklus menstruasinya memang tak lancar.



"Gak lama setelah kejadian di luar negeri itu, gue tahu kebodohan yang luar biasa dari itu smeua.

Gue hamudiun alias Hamil. Anak gue dan dia. Denyut nadinya udah ada. Bahkan batoknm kepalanya udah nyata di lar punya Pak Dopkter.

Lah? 24 minggu? kok bisa? edan," aku sang wanita.

Melihat hasil tes itu, sontak langsung mengabari snag kekasih, AM untuk meminta pertanggungjawaban.

AM rupanya masih anak kuliahan. Ketika diberitahukan kabar mencengangkan tersebut, AM kebingungan.

"Gue langsung bilang, telfon. Line. Doi masih tidur karena kuliah siang, Gue kabarin, gue bingung. Dia bingung," tulis sang wanita.

Mengetahui sang kekasih kebingungan, wanita ini pun memberikan waktu kepada AM untuk berpikir perihal kelanjutan hubungan mereka apalahgi, sang wanita sedang Hamil anak mereka.

Namun ketika kembali ditanya perihal pertanggungjawabannya, AM yang tadinya santun diakui sang wanita berubah jadi bejat.

"Gue berharap AM juga melakukan hal yang sama, minta maaf, cari jalan keluar. Paling penting tanggung jawab.

Gue nunggu tenang, Sehari berlalu, AM yang tadinya mau cari jalan keluar tiba-tiba bangsat?" tulis sang wanita.

Kebejatan sang pacar, AM, diakui wanita ini adalah menutyuruh untuk menggugurkan kandungannya alias aborsi.

Hal tersebut langsung memantik amarah dan tangis dari sang wanita. Bagaimana tidak? Hamil sudah 6 bulan berarti sudah ada nyawa. Otomatis, tindakan aborsi itu sama saja seperti pembunuhan untuk anaknya.

Sang wanita bahwa sempat kepikiran untuk bunuh diri.

"Dia nyuruh gue aborsi. Woy ! 6 bulan, ini anak. Setan banget otak. Eh tapi jujur, waktu itu sambil nangis dan marah, gue berpikiran apa gue mati aja. Mati aja kali?" tulis sang wanita.

Si wanita pun meminta agar AM menceritakan ini semua kepada orangtuanya yang ada di Aceh.

Sementara AM tinggal di Bandung dan wanita ini berdomisili di Jakarta.

Namun semua permintaan wanita ini tidak digubris oleh AM hingga tidak mau bertanggung jawab karena berbeda agama.

Maka dari itu, sang wnaita mencoba menyewa jasa lawyer atau kuasa hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Bersama sang lawyer, wanita ini kemudian meminta tanggapan dan pertanggungjwaban dari kaka-kakak AM yang merupakan selebgram.

Akan tetapi, selebgram yang berinisial CS ini ogah mendengar keluhan dari sang wanita ini.



"Gimana, mbak CS dan mas AM? Mau diselesaikan seperi apa? Mbak CS juga udah tahu kan ya cerita lengkapnya?" tanya lawyer wanita ini.

"Oh kalau saya sih gak mau dneger yah," jawab sang selebgram CS.

Mendengar pengakuan selebgram CS dan SU, kakak dari AM, wanita ini langsung meledak

"Gak mau denger apa gak mau tanggung jawab?" tulis snag wanita.

Kondisi psikologis sang wanita langsung jatuh begitu mendengar perngakuan AM dan juga kakak-kakaknya yang merupakan selebgram hijabers.

“Dia bales, “Aku gak bisa. Sorry.” Lah si bangs*t. Gimana ceritanya? Gue penuh emosi. Mental breakdown. Gue nangis gak berhenti. Inti dari chat gue dan dia yang super panjang adalah dia gak mau tanggung jawab. Begitupun kakak-kakaknya. The Hijabers,” kata akun @allthesudden_

AM disebutkan sempat mengunjungi kediaman wanita dan dinasihati untuk tidak kabur dari masalah. Namun tetap saja AM tidak muncul bahkan saat si wanita menjalani proses salinan.

Anak mereka pun terlahir dengan jenis kelamin perempuan.

Kini, setelah sang anak berusia 2 tahun, belum ada pertanggungjawaban dari AM.

Bahkan ketika sang wanita hanya meminta uang bulanan Rp 500 ribu pun tak diberikan oleh AM, adik selebgram terkenal ini.

*Hingga berita ini diturunkan, kami masih belum mengetahui sosok sosok AM, selebgram berinisial CS dan SU.

Namun cuitan wanita ini di Twitter sudah mendulang puluhan ribu suka, dan re-Tweet. (tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Curhatan Pilu Wanita Dihamili Adik Selebgram Terkenal, Malah Disuruh Aborsi: Ini Udah 6 Bulan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.