Pesan Telak Aming Gegara Kesal Lihat Antrean Padat di Bandara Soetta

Beritaterheboh.com - Aming menjadi salah satu seleb Indonesia yang kesal dengan padatnya antrean di bandara terminal dua. Ia mengaku t...



Beritaterheboh.com - Aming menjadi salah satu seleb Indonesia yang kesal dengan padatnya antrean di bandara terminal dua. Ia mengaku tidak mengerti dengan apa yang ada di pikiran orang yang di sana.

"DUH APA LAGI SI... bisa g si ANTENG2 DI RUMAH AJA?! PSBB msh berlaku kan?! Ohhh bisa pake surat tugas... bikin sendiri atau minta ke siapa si? Gampang bgt kynya," kata Aming dalam Instagram miliknya.

"TUGASSS APAA BAMBANGGGG?!!! klo emang TUGAS...LOGIKANYA.. Semua operasional bbrp kantor tempat usaha dll lg pd ditutup selama PSBB
(Kecuali usaha telekomunikasi,bank dan lain2 yg urgent)" sambungnya lagi.

Dalam unggahannya, Aming juga menyinggung apakah orang-orang itu tidak kasihan dengan saudara-saudaranya yang berada di kampung halaman.

"KEDUA...klo emang tugas..YA HARUSNYAAA MINIMUM KABIN,BAGASI DAN BAWAAN fergussooo!!! Bilang aja mau MUDIK deh,,,itu mau PULANG KAMPUNG APA KELILING DUNIA?!bujubuneng itu koperrr. Kaga ada kasian2nya ya AMA KELUARGA SODARA KALIAN DI KAMPUNG, jahat asli... EGOISNYA!Kaya tiap hari raya g pernah aja pulang kampung!Cm tahun ini disuruh NGAJEDOG sekali aj biar coronces ini cpt kelar aja knp si susah amattt?!!! G kebayang TENAGA MEDIS riweuhnya ky apa ntar (mdh2an si jgn y Alloh..) baru aja statistik suspect COVID melesat ,,, nyaris 15 rb! MAU NAMBAH BRP LG HAH?" paparnya lagi.

"Terserah ah mau kmn mn jg, mau ngapain jg..mbok ya terapkan PROTOKOLER YG BNR! Ini mana JAGA JARAKKNYAA?! Yg di kampung halaman please stay safe ya Semoga TUHAN MELINDUNGI KT SMUA... Asli...ga pernah ga deg2an ama PSBB ini (PERATURAN SELALU BERUBAH BERUBAH)... Dari awal mencla mencle dr atasnya, yaa ke bawah juga ikutan. Bukan nyalah2in siapa2 sih tapi ya refleksi diri aja, baik yg di atas atau dibawahnya *sebuahkutipandarisahabat *neluga

"ISTIGHFAR MINGGG...#INDONESIABUTUHKEAJAIBAN #PERACAYAMUKJIZATALLOH #percayaamaTUHAN #susahpercayaMANUSIA #seruputesteh #tapiboong," jelasnya lagi.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan banyak komen dari netter.

"Astagaaaaahhhhh sedih bangeeett ya Allaaah kenapa bisa pada santai banget yaa?" komen Nola B3.(detik.com)



View this post on Instagram

DUH APA LAGI SI 😭INI BNR G SI?! Tapi klo diliat liat tuh org2nya pada pake maskerrr... bisa g si ANTENG2 DI RUMAH AJA?! PSBB msh berlaku kan?! Ohhh bisa pake surat tugas... bikin sendiri atau minta ke siapa si? Gampang bgt kynya😀 TUGASSS APAA BAMBANGGGG?!!! klo emang TUGAS...LOGIKANYA.. Semua operasional bbrp kantor tempat usaha dll lg pd ditutup selama PSBB (Kecuali usaha telekomunikasi,bank dan lain2 yg urgent) KEDUA...klo emang tugas..YA HARUSNYAAA MINIMUM KABIN,BAGASI DAN BAWAAN fergussooo👊!!! Bilang aja mau MUDIK deh,,,itu mau PULANG KAMPUNG APA KELILING DUNIA?!bujubuneng itu koperrr😀Kaga ada kasian2nya ya AMA KELUARGA SODARA KALIAN DI KAMPUNG😢jahat asli... EGOISNYA!Kaya tiap hari raya g pernah aja pulang kampung👊!Cm tahun ini disuruh NGAJEDOG sekali aj biar coronces ini cpt kelar aja knp si susah amattt?!!! G kebayang TENAGA MEDIS riweuhnya ky apa ntar 🙏(mdh2an si jgn y Alloh..) baru aja statistik suspect COVID melesat ,,, nyaris 15 rb! MAU NAMBAH BRP LG HAH? Terserah ah mau kmn mn jg, mau ngapain jg..mbok ya terapkan PROTOKOLER YG BNR! Ini mana JAGA JARAKKNYAA👊?! Yg di kampung halaman please stay safe ya🙏🙏🙏 Semoga TUHAN MELINDUNGI KT SMUA😢🙏... Asli...ga pernah ga deg2an ama PSBB ini (PERATURAN SELALU BERUBAH BERUBAH)😅... Dari awal mencla mencle dr atasnya, yaa ke bawah juga ikutan. Bukan nyalah2in siapa2 sih tapi ya refleksi diri aja, baik yg di atas atau dibawahnya *sebuahkutipandarisahabat *neluga ISTIGHFAR MINGGG...#INDONESIABUTUHKEAJAIBAN #PERACAYAMUKJIZATALLOH #percayaamaTUHAN #susahpercayaMANUSIA #seruputesteh #tapiboong
A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,498,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4916,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,4,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,82,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Pesan Telak Aming Gegara Kesal Lihat Antrean Padat di Bandara Soetta
Pesan Telak Aming Gegara Kesal Lihat Antrean Padat di Bandara Soetta
https://1.bp.blogspot.com/-xDXLjzYOVg0/Xrz845M5MkI/AAAAAAAAttY/Xb0HStASw0kfrXoBGvDWNu7mjeMHPR39wCLcBGAsYHQ/s1600/aming.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-xDXLjzYOVg0/Xrz845M5MkI/AAAAAAAAttY/Xb0HStASw0kfrXoBGvDWNu7mjeMHPR39wCLcBGAsYHQ/s72-c/aming.jpeg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/05/pesan-telak-aming-gegara-kesal-lihat.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/05/pesan-telak-aming-gegara-kesal-lihat.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content